Breaking News:

Lifestyle

Bertemu Empat Karakter Line Friends di Hutan Ajaib Penuh Permen di Pakuwon City Mall Surabaya  

Brown & Friends Amazing Journey in Enchanted Forest di Pakuwon City Mall Surabaya berlangsung hingga Minggu (14/3/2021).

surya.co.id/habibur rohman
HUTAN PERMEN - Pengunjung memanfaatkan lokasi untuk foto dan video pada hari pertama "Brown & Friends Amazing Journey in Enchanted Forest" di Pakuwon City Mall Surabaya, Kamis (11/3/2021). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Empat karakter Line Friends yakni Brown, Cony, Choco, dan Sally kembali menyapa arek-arek Suroboyo.

Kini mereka berada di hutan ajaib yang penuh permen dan kue.

Ada yang santai berpiknik, sekadar duduk, atau menjamu aneka kudapan.

Berbentuk pop up, empat sekawan ini dapat ditemui dalam Brown & Friends Amazing Journey in Enchanted Forest di Pakuwon City Mall Surabaya.

"Di sini ada banyak foto intagramable dengan tema hutan yang penuh permen dan kue-kue yang manis," ungkap General Manager Pakuwon City Mall Surabaya Yeni Novilia Chang (11/3/2021).

Para pengunjung dapat bebas berswafoto di area yang penuh warna-warna cerah dan bunga-bunga bermekaran tersebut.

"Acara ini juga dimeriahkan dengan serangkaian kegiatan lainnya seperti tea party. Kami mengundang warga Surabaya untuk datang ke sini," ujarnya.

Suasana hutan ajaib yang penuh dengan permen, roti, serta kudapan manis tersebut sengaja dihadirkan untuk memberikan aura keceriaan.

"Selama pandemi, tentu kita membutuhkan sesuatu yang manis dan indah. Melalui ini, kami ingin memanjakan warga Surabaya dengan sesuatu yang indah," Yeni menuturkan.

Selain itu, tema ini juga diusung untuk menyambut datangnya Hari Paskah pada April mendatang.

Halaman
12
Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved