Breaking News:

Virus Corona di Kediri

Dinas Sosial Kota Kediri Membagikan Paket Sembako kepada Warga Isolasi Mandiri

Warga yang melakukan isolasi mandiri di Kelurahan Ngampel, Kota Kediri mendapatkan bantuan paket sembako, Rabu (10/3/2021).

surya.co.id/didik mashudi
Warga yang melakukan isolasi mandiri di Kelurahan Ngampel, Kota Kediri mendapatkan bantuan paket sembako, Rabu (10/3/2021). 

SURYA.co.id | KEDIRI - Dinas Sosial Kota Kediri kembali menyalurkan bantuan paket pangan untuk warga yang sedang melakukan isolasi mandiri, Rabu (10/3/2021). 

Triyono Kutut Purwanto, Kepala Dinas Sosial Kota Kediri menjelaskan,  paket bantuan sembako yang disalurkan kepada warga total 54 paket sembako.

Paket sembako tersebut dibagikan kepada warga yang tengah melakukan isolasi mandiri yang tersebar di 17 kelurahan. 

Di antaranya, Kelurahan Tosaren 8 paket, Mojoroto 2 paket, Betet 4 paket, Lirboyo 4 paket, Bujel 4 paket, Ngadirejo 8 paket, Kaliombo 2 paket, Pakunden 2 paket, Singonegaran 2 paket, Pojok 2 paket, Pesantren 2 paket, Burengan 2 paket, Dandangan 2 paket, Ngampel 2 paket, Balowerti 2 paket, Semampir 4 paket dan Campurejo 2 paket.

Paket sembako yang dibagikan berisi  beras, kecap, sarden, minyak goreng, dan telur. 

Setiap kepala keluarga mendapatkan sebanyak dua paket sembako untuk memenuhi kebutuhan pangan selama menjalankan isolasi.

Petugas yang menyalurkan bantuan juga memberikan edukasi kepada masyarakat, terutama bagi yang sedang melakukan isolasi mandiri. 

"Pemkot Kediri sudah berusaha untuk memenuhi kebutuhan makanan selama isolasi, jadi kami berharap bagi warga yang melakukan isolasi mandiri tetap dirumah saja, tidak perlu kemana-mana", tuturnya. 

Isolasi mandiri penting untuk dilakukan, guna memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kota Kediri. "Meski sudah ada vaksin, wajib patuhi protokol kesehatan," tandasnya.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved