Breaking News:

Hansaplast Luncurkan Logo dan Kemasan Baru, Beri Perlindungan Optimum Cegah Infeksi pada Luka

Hansaplast bekerjasama dengan komunitas Tentang Anak, mengadakan acara bertajuk Seberapa Penting Proteksi Terhadap Tumbuh Kembang Anak secara virtual.

foto: hansaplast
Hansaplast bekerjasama dengan komunitas Tentang Anak, mengadakan acara bertajuk Seberapa Penting Proteksi Terhadap Tumbuh Kembang Anak secara virtual yang digelar Sabtu (6/3/2021). 

 SURYA.co.id | SURABAYA - Hansaplast hadir dengan logo dan kemasan baru, serta plester yang kini telah dilengkapi Bacteria Shield.

Hansaplast mengajak orang tua untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya perawatan luka yang tepat agar terhindar dari resiko infeksi berlanjut.

Marketing Director Hansaplast, Dr Christopher Vierhaus, mengatakan, lebih dari 100 tahun, Hansaplast telah mendampingi perawatan luka seluruh keluarga.

"Kami memahami bahwa luka, sekecil apapun, dapat menganggu aktifitas sehari-hari dan mengurangi makna untuk menikmati momen bersama orang tercinta," kata Christopher, Sabtu (6/3/2021).

Adanya resiko infeksi berlanjut bahkan pada luka terkecil sekalipun.

Sebagai pelopor Plester perawatan luka, Hansaplast kini mempersembahkan generasi terbaru Plester di Indonesia sebagai bentuk lebih lanjut komitmennya pada perlindungan dan perawatan luka.

"Yaitu Hansaplast Plester dengan Bacteria Shield!," ungkap Christopher.

Seluruh rangkaian plester dengan Bacteria Shield telah teruji dapat menghalang kotoran dan bakteri.

Luka akan mendapatkan perlindungan optimum dan kondisi yang ideal untuk proses penyembuhan tanpa resiko komplikasi.

Tidak hanya itu, Christopher menyebutkan, bila pihaknya juga meningkatkan edukasi perawatan luka yang dirancang khusus pada kemasan untuk membantu konsumen memahami langkah perawatan luka yang tepat.

Serta memaksimalkan keberlangsungan lingkungan melalui penggunaan FSC paper pada seluruh kemasan.

"Rangkaian inovasi ini kami lakukan untuk meningkatkan perlindungan terbaik dari Hansaplast bagi seluruh keluarga Indonesia," ujarnya. 

Masih dalam tema perlindungan optimum, Hansaplast bekerjasama dengan komunitas Tentang Anak, mengadakan acara bertajuk Seberapa Penting Proteksi Terhadap Tumbuh Kembang Anak.

Kegiatan ini, bertujuan memberikan edukasi mengenai pentingnya membangun perlindungan bagi anak (secure parenting)  dan perawatan luka sebagai salah satu bentuk perlindungan menurunkan resiko infeksi.

"Kami berharap, kehadiran Hansaplast Plester dengan Bacteria Shield dapat berkontribusi dalam perawatan dan perlindungan luka untuk seluruh keluarga Indonesia," tandas Christopher.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved