Breaking News:

Berita Surabaya

Eri Cahyadi Dapat Hadiah Kopiah dari Ketua DPC PKB Kota Surabaya Musyaffak Rouf, Ini Maknanya

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi saat menerima hadiah khusus di forum Muscab PKB Kota Surabaya berupa kopiah dan Alquran, Minggu (7/3/2021).

Yusron Naufal Putra/TribunJatim.com
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi saat menerima hadiah khusus di forum Muscab PKB Kota Surabaya berupa kopiah dan Alquran, Minggu (7/3/2021). 

Reporter: Yusron Naufal Putra

SURYA.co.id | SURABAYA - DPC PKB Kota Surabaya memberikan hadiah 'khusus' kepada Wali Kota Eri Cahyadi.

Hadiah itu berupa kopiah dan kitab suci yang diberikan di momen penting yaitu Muscab PKB, Minggu (7/3/2021). 

Kopiah berlogo PKB itu diberikan pada Eri yang hadir secara langsung dalam Muscab yang berlangsung di Kantor DPC PKB Surabaya tersebut. 

"Saya menyampaikan sebuah cenderamata, yang itu langsung perintah dari Allah SWT," kata Ketua DPC PKB Kota Surabaya Musyaffak Rouf saat memberikan sambutan.

Musyaffak lalu membacakan sebuah dalil terkait pegangan dalam hidup.

Menurutnya, jika hal itu diperhatikan maka langkah Eri akan berada di jalur yang benar termasuk dalam memimpin Surabaya. 

Kopiah yang diberikan itu seketika langsung dipakai oleh Eri yang kemudian disambut riuh tepuk tangan peserta yang hadir. 

Menurut Musyaffak, hadiah khusus yang diberikan itu lantaran saat ini Eri Cahyadi sudah resmi menjadi pemimpin Surabaya. 

"Itu tanda bahwa kita ini sudah selesai Pilkada dan sudah tidak ada lagi Wali Kotanya si A atau si B. Sekarang warga Kota Surabaya ya Wali Kotanya Mas Eri," ungkapnya. 

Halaman
12
Penulis: Yusron Naufal Putra
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved