Breaking News:

Berita Surabaya

Unesa Gelar Laga Amal Bersama Legenda Persebaya Untuk Bencana Alam di Jawa Timur

Universitas Negeri Surabaya menggelar Charity Games Laga Amal untuk Bencana Alam di Jawa Timur dengan para legenda Persebaya Surabaya

Istimewa/Unesa
Charity Games Laga Amal untuk Bencana Alam di Jawa Timur, Universitas Negeri Surabaya (Unesa) dengan para legenda Persebaya di Stadion Unesa Kampus Lidah Wetan, Sabtu (6/3/2021). 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Universitas Negeri Surabaya (Unesa) menggelar Charity Games Laga Amal untuk Bencana Alam di Jawa Timur dengan para legenda Persebaya Surabaya di Stadion Unesa Kampus Lidah Wetan, Sabtu (6/3/2021).

Dalam laga persahabatan dengan tema Berlaga dalam Solidaritas, Berbagi dalam Donasi itu, tim Dokar Unesa FC bertanding dengan tim Musyawarah Guru Mata Pelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (MGMP PJOK) SMA Jawa Timur dan tim SSC Rawon.

Para legenda Persebaya yang terlibat di antaranya H Mursyid Effendi, Bejo Sugiantoro, dan para pemain dan pelatih penting Olahraga Jawa Timur maupun nasional lainnya.

Sementara dari Dokar Unesa FC melibatkan pemain utama seperti Rektor Unesa Prof Dr Nurhasan M Kes, Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Suprapto M T, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr Agus Hariyanto M Kes dan Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerja Sama, Dr Sujarwanto M Pd.

Selain bertanding, para pemain juga melelang barang yang paling memorable dalam perjalanan karir profesional mereka.

Rektor Unesa melelang jaket merk Adidas hasil juara LPTK Cup, Jaket Medali Emas Kejurnas Petanque, dan Sepatu Juara 1 LPTK Cup di UNP Dr Dwi Cahyo Kartiko S Pd, M Kes melelang kaos Wasit Final ABL dan kaos Special Olympic World Games USA.

Sementara itu, pemain Timnas Indonesia seperti Rachmat Irianto dan Satria Tama masing-masing melelang kaos Persebaya dan sarung tangan Adidas.

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi juga ikut melelang kausnya. Ada pula kaus Bhayangkara United, kaus Uber Cup, sepatu official dan Kontingen Indonesia Sea Games 2015 serta barang-barang lainnya yang mencapai 19 item baik dari tim Unesa dari pemain, dosen Unesa dan para tamu.

Barang-barang tersebut tidak lama terpajang di pentas lelang dan semua langsung berebut tawaran untuk mendapatkan barang incarannya masing-masing.

Bahkan tidak heran lelang dihiasi situasi sengit memasang harga tertinggi. Alhasil. lelang menghasilkan total uang sebanyak Rp. 15 juta.

Halaman
12
Penulis: Zainal Arif
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved