Breaking News:

Madura United

Matangkan Taktikal, Besok Madura United  Uji Coba Tertutup dengan Klub Lokal di Malang

Setelah sepekan lebih menggelar pemusatan latihan di Batu, Malang, Madura United  akan menggelar uji coba dengan klub lokal Malang, Sabtu (6/3/2021).

Penulis: Khairul Amin | Editor: Parmin
foto: IG/Madura United
Pemain Madura United saat menjalani TC di Kota Batu. 

SURYA.co.id, MADURA - Setelah sepekan lebih menggelar pemusatan latihan di Batu, Malang, Madura United  akan menggelar uji coba dengan klub lokal Malang, Sabtu (6/3/2021).

Uji coba yang akan berlangsung di Batu tersebut akan berlangsung secara tertutup.

"Internal saja, artinya tertutup, karena kami juga lagi kondisi kayak gini (pandemi)," kata Rahmad Darmawan saat dihubungi Surya.co.id, Jumat (5/3/2021).

Dijelaskan RD, uji coba kali ini selain mematangkan taktikal, juga akan memantau sejumlah nama pemain yang sedang menjalani trial atau baru.

Pemain yang menjalani trial adalah Antonius Tommy, pemain muda berposisi winger dan midfielder eks Patriot Candrabhaga FC Kota Bekasi (Liga 3 Jabar).

Sementara rekrutan muda ada Ronaldo Kwateh, pemain berdarah Liberia, sudah mendapat panggilan Timnas Indonesia U16 beberapa waktu yang lalu.

Dijelaskan RD uji coba untuk mematangkan taktikal selama persiapan Piala Menpora 2021 akan dilakukan tidak hanya sekali.

Namun beberapa kali dengan level lawan yang berbeda.

Upaya ini dilakukan RD agar permainan tim yang sempat hilang akibat libur panjang cepat kembali, terlebih persiapan menatap Piala Menpora 2021 cukup mepet.

"Pokoknya uji coba sampai Piala Menpora itu minimal ada lima uji coba, dengan level lawan berbeda," pungkas pelatih asal Metro, Lampung itu.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved