Breaking News:

Berita Gresik

Hari Ini, Ratusan Pedagang Pasar di Gresik Akan Disuntik Vaksin Covid-19

Vaksinasi kepada para pedagang pasar berlangsung pada Jumat (5/3/2021) ini. Sebanyak 800 pedagang akan menerima vaksin di dua tempat sekaligus.

Penulis: Willy Abraham | Editor: Cak Sur
SURYA.CO.ID/Ahmad Zaimul Haq
Vaksin Covid-19 

SURYA.CO.ID, GRESIK - Vaksinasi kepada para pedagang pasar berlangsung pada Jumat (5/3/2021) ini. Sebanyak 800 pedagang akan menerima vaksin di dua tempat sekaligus.

Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani beserta Wakil Bupati Gresik, Aminatun Habibah ikut memantau penerimaan vaksinasi itu.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gresik, drg Saifudin Ghozali mengatakan, vaksinasi kepada para pedagang akan berlangsung di Pasar Baru dan Pasar Driyorejo.

"500 pedagang di Pasar Baru dan 300 pedagang di Pasar Driyorejo," ucapnya, Kamis (4/3/2021) kemarin.

Rencananya, vaksinasi di Pasar Driyorejo akan dipantau langsung oleh Gus Yani. Pasar yang berada dekat dengan wilayah Kota Surabaya ini tidak luput dari perhatian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gresik agar para pedagang sehat dan pembeli merasa aman sehingga aktifitas ekonomi di pasar terus tumbuh.

Sedangkan Wabup Gresik, Aminatun Habibah akan menemani pedagang pasar yang akan menerima vaksinasi di Pasar Baru Gresik.

Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten Gresik, Agus Budiono berharap agar pedagang pasar semakin sehat usai menerima vaksinasi dan tetap menerapkan protokol kesehatan. Kekebalan tubuh para pedagang pasar terbentuk sehingga pembeli merasa aman saat ke pasar.

"Pedagang khususnya tambah sehat, begitu juga tenaga kesehatannya juga tetap sehat. Sekaligus memberikan contoh pada masyarakat bahwa vaksin aman, halal dan membangun kekebalan tubuh semakin sehat," terangnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved