Breaking News:

PT KAi

Ratusan Pekerja KAI Daop 7 Madiun Ikuti Vaksinasi Covid-19, Tingkatkan Kepercayaan Masyarakat

Ratusan pekerja PT KAI Daop 7 Madiun dan anak perusahaan ikuti vaksinasi covid-19.

foto: pt kai daop 7
Para pekerja PT KAI Daop 7 Madiun tunggu giliran mendapatkan vaksin covid-19. 

SURYA.CO.ID | NGANJUK - Ratusan pekerja PT KAI Daop 7 Madiun dan anak perusahaan ikuti vaksinasi covid-19.

Hal itu sebagai wujud dukungan PT KAI terhadap program Pemerintah dalam memerangi penyebaran covid-19 di Indonesia sekarang ini.

Manajer Humas PT KAI Daop 7 Madiun, Ixfan Hendriwintoko menjelaskan, dipilihnya para pekerja KAI sebagai penerima vaksin tahap awal karena pekerja KAI sebagai salah satu pelayan masyarakat.

Di mana dalam tugasnya pekerja KAI harus bersinggungan dengan banyak orang.

"Hingga hari Kamis (4/3), sebanyak 983 dari total 2120 atau sebesar 45 persen pekerja KAI Daop 7 Madiun telah di vaksin tahap pertama.

Pelaksanaan vaksin mengikuti jadwal dari Satgas Covid-19 Pemerintah Kabupaten atau Kota dimana pekerja tersebut bertugas,” kata Ixfan Hendriwintoko dalam rilisnya, Kamis (4/3/2021)

Dijelaskan Ixfan, para pekerja KAI tersebut mengikuti vaksinasi di daerah dimana mereka bertugas.

Diantaranya Kota Madiun, Kabupaten Magetan, Kabupaten Nganjuk, Kabupaten Jombang, Kabupaten Tulungagung, Kota dan Kabupaten Kediri, serta Kota dan Kabupaten Blitar.

Dan dengan telah di vaksinnya para pekerja KAI Daop 7 Madiun, dikatakan Ixfan, PT KAI  berharap hal itu mampu meningkatkan kepercayaan para pelanggan yang akan menggunakan jasa angkutan kereta api.

"Terlebih juga dengan adanya fasilitas Rapid tes Antigen dan tes GeNose C19 yang tersedia di stasiun dapat sebagai bukti bahwa PT KAI berkomitmen tinggi untuk menghadirkan layanan transpotasi yang aman, nyaman, selamat dan tetap sehat di masa pandemi kepada masyarakat,” tutur Ixfan.

Penulis: Ahmad Amru Muiz
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved