Breaking News:

Apresiasi kepada Mitra dan Penumpang Ditiadakan, Dharma Lautan Utama Rayakan HUT Ke-45 dengan Baksos

Dirut DLU, Erwin H Poedjono bersama penasehat sekaligus owner DLU, BHS, saat menggelar baksos di PA Mahbubiyah, Bendul Merisi.

surya.co.id/sri handi lestari
Dirut DLU, Erwin H Poedjono (kanan) bersama penasehat sekaligus owner DLU, BHS, saat menggelar baksos di PA Mahbubiyah, Bendul Merisi, Surabaya, dalam rangka perayaan HUT DLU ke 45, Selasa (2/3/2021).  

SURYA.co.id | SURABAYA - Dharma Lautan Utama (DLU) Group di tahun 2021 ini tidak merayakan ulang tahunnya dengan mengundang mitra, dan para pelanggannya.

Mereka merayakan dengan menggelar bakti sosial mulai bulan Januari 2021 lalu.

Erwin H Peodjono, Direktur Utama PT DLU, mengatakan, tahun ini kegiatan apreasi kepada mitra dan pelanggan yang biasa digelar dengan gathering di hotel berbintang, mengundang banyak orang, dan bintang tamu artis Jakarta, tahun ini tidak lagi dilakukan.

"Tahun ini kami ganti dengan yang semoga bisa memberi manfaat lebih, dengan menggelar serangkaian bakti sosial (baksos)," jelas Erwin, saat ditemui disela kegiatan baksos di Panti Asuhan (PA) Mahbubiyah, Bendul Merisi, Surabaya, Selasa (2/3/2021).

Ulang tahun DLU jatuh setiap tanggal 15 Februari.

Di tahun ini, karena pandemi covid 19, membuat puncak perayaan yang biasanya digelar meriah dengan menghadirkan ratusan orang, berubah dengan baksos.

Tercatat sejak Januari 2021 lalu, baksos diawali dengan pemberian bantuan di wilayah yang mengalami bencana alam banjir. Yaitu di Kalimantan Selatan (Kalsel) dan Sulawesi Barat (Sulbar).

"Kemudian ada kegiatan baksos donasi bencana di Sidoarjo, kunjungan di PA di Sidoarjo dan lainnya," jelas Erwin.

Pekan lalu, karyawan dan karyawati hadir di PMI Cabang Kota Surabaya di Embong Ploso, untuk donor darah, baik darah biasa maupun konvalesen bagi karyawan dan karyawati DLU yang pernah terpapar Covid 19.

"Dalam dua hari terakhir ini kami melakukan kunjungan ke PA lagi baik yang ada di Sidoarjo maupun Surabaya dan pungkasnya di PA Mahbubiyah ini," ungkap Erwin.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved