Breaking News:

Persebaya Surabaya

Aji Santoso Pastikan Reva Adi Utama dan Frank Sokoy telah Gabung Persebaya Surabaya

Pelatih Persebaya, Aji Santoso memastikan merekrut Reva Adi Utama dan Frank Rikhard Sokoy meski keduanya belum diperkenankan secara resmi.

foto: ig/persebaya
Frank Rikhard Sokoy saat ikuti latihan Persebaya, Kamis (4/3/2021) pagi tadi di Lapangan Jala Krida Mandala, Bumimoro, Surabaya. 

SURYA.co.id, SURABAYA - Pelatih Persebaya, Aji Santoso memastikan merekrut Reva Adi Utama dan Frank Rikhard Sokoy meski keduanya belum diperkenankan secara resmi.

Bahkan, dua pemain itu sudah bergabung dengan latihan perdana Persebaya musim 2021, Kamis (4/3/2021) pagi di Lapangan Jala Krida Mandala, Bumimoro, Surabaya.

Ia bergabung bersama rekrutan anyar Persebaya lain yang sudah dikenalkan, Satria Tama, Samsul Arif Munip, dan Ady Setiawan.

Selain nama-nama tersebut, juga ada nama Thaufan Hidayat, Meru Kimura (eks Persik Kadiri) dua pemain Persebaya junior U-16, Marselino Ferdinan dan Adtya Rangga.

Dua pemain jebolan Persebaya U-16 itu sebelumnya  pernah dipanggil timnas Indonesia U-16 untuk Persiapan Piala AFC U-16.

"Reva dan Sokoy sudah, yang lain kami lihat dulu," kata Aji Santoso saat dihubungi Surya.co.id, Kamis (4/3/2021).

Frank Sokoy sebenarnya bukan wajah baru, musim lalu Persebaya pernah mendatangkan pemain 23 thaun itu.

Sempat ikut berlatih, namun akhirnya gagal direkrut karena saat itu Sokoy sedang menjalani sanksi  saat bermain di klub terakhirnya, Perseta Tulungagung.

“Sokoy sebenarnya sudah dari musim lalu, tapi masih skorsing PSSI. Sekarang sudah bebas dari hukuman, dia pemain muda potensial,” pungkas Aji Santoso.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved