Breaking News:

Patungan, Karyawan Alfamidi Pasuruan Renovasi TPA Madin Ma’Arif NU 23 Ar-Rahman

Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan niat karyawan dan karyawati Afamidi Cabang Pasuruan untuk berbagi.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Parmin
Foto: alfamidi
Renovasi bangunan dan pembagian bingkisan untuk anak-anak di TPA Madin Ma'arif NU Ar-Rahman dari donasi hasil patungan karyawan dan karyawati Alfamidi Pasuruan. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan niat karyawan dan karyawati Afamidi Cabang Pasuruan untuk berbagi.

Kali ini merenovasi Taman Baca Al-Quran (TPA), Kelurahan Pogar, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

“Setiap bulannya karyawan-karyawati  di Distribution Centre menyisihkan uang dari gajinya untuk donasi," kata Branch Manager Alfamidi Pasuruan, Purwandi, Rabu (4/3/2021).

Setelah sudah cukup baru cari tempat ibadah atau tempat sosial sebagai penerima donasi. Kali ini, mereka merenovasi TPA di Madin Ma’Arif NU 23 Ar-Rahman.

Purwandi mengatakan, selain merenovasi bangunan TPA, dana sumbangan Karyawan Alfamidi Pasuruan yang terkumpul, juga diberikan dalam bentuk 44 bingkisan.

Renovasi bangunan TPA dan fasilitas membaca itu, dapat membuat anak-anak atau pengunjung merasa nyaman ketika mendalami ilmu agama.

“Sekarang TPA ini menjadi lebih baik dan suasananya lebih enak, semoga berkah dan berfaedah dan memberi dampak baik bagi warga sekitar,” ungkap Purwandi.

Kepada karyawan, pihaknya berharap, kepedulian tersebut tetap terus berjalan sehingga bisa menjadi contoh bagi perusahaan di perusahaan lain.

"Saya kira ini adalah kegiatan positif apalagi untuk membantu sesama, membantu dunia pendidikan. Jangan berhenti sampai di sini lanjut terus,” ungkapnya.

Sebagai informasi, solidaritas dari karyawan Alfamidi Pasuruan tidak dilakukan kali ini saja. Namun pada akhir 2020 lalu juga membantu renovasi TPA Darul Hikmah di Dusun Dermo Desa Gunung Gangsir, Beji-Bangil Pasuruan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved