Breaking News:

Kunjungan ke Panti Asuhan Akhiri Rangkaian Perayaan HUT Ke-45 Dharma Lautan Utama (DLU)

Dharma Lautan Utama (DLU) Group mengakhiri rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-45 dengan melakukan kunjungan ke Panti Asuhan (PA).

surya.co.id/sri handi lestari
Direktur Utama PT DLU Erwin H Peodjono saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada pengelola PA An - Nisa Bani Hawa di kawasan Kebosari, Surabaya, Senin (1/3/2021).  

SURYA.co.id | SURABAYA - Dharma Lautan Utama (DLU) Group mengakhiri rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-45 dengan melakukan kunjungan ke Panti Asuhan (PA).

Kunjungan ke PA dilakukan dalam dalam dua hari, Senin (1/3/2021) dan Selasa (2/3/2021).

Erwin H Peodjono, Direktur Utama PT DLU, mengatakan ada enam PA yang dipilih dalam kegiatan ini.

"Hari ini ada tiga PA, dan besok juga ada tiga PA. Khusus hari ini, ada dua PA di wilayah Kabupaten Sidoarjo dan satu di Surabaya," kata Erwin saat ditemui di PA An - Nisa Bani Hawa di kawasan Kebosari, Surabaya.

Didampingi penasehat sekaligus owner DLU Group, Bambang Haryo Soekartono (BHS), Erwin mengaku kunjungan yang mereka lakukan untuk melihat kondisi PA, sekaligus memberikan bantuan.

"Bantuan yang kami berikan antara lain kebutuhan makanan pokok, dan peralatan seperti kasur busa, kipas angin dan lainnya," ungkap BHS.

Selain itu juga uang tunai dan bingkisan untuk para penghuni PA. Edwin dan BHS, mengakui kegiatan ini merupakan bentuk dari rasa syukur atas capaian yang didapat PT DLU.

"Pandemi covid 19 memang membuat kinerja perusahaan drop. Kami harus banyak melakukan efisiensi karena kapal kami banyak yang berhenti operasional," ungkap Edwin.

Namun pihaknya tetap mengingat bahwa kondisi sulit karena pandemi tidak hanya mereka alami.

"Tapi juga banyak yang lainnya, seperti anak-anak PA ini yang juga mengalami kesulitan. Karena itu kami ada yang kami sisihkan untuk mereka," lanjut Edwin.

Selain kunjungan ke PA, sebelumnya rangkaian perayaan juga dilakukan dengan mengajak karyawan dan karyawati untuk donor darah di PMI Cabang Surabaya.

Kemudian juga melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Jalan Kusuma Bangsa, Surabaya.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved