Breaking News:
Grahadi

Beranda Grahadi

Wagub Jatim Tinjau Mosipena di Kantor BPBD Jatim

Sehari sebelumnya, pada Minggu (28/2/2021), Mosipena melakukan perjalanan perdana bersama SRPB Jatim.

Editor: Titis Jati Permata
Foto Istimewa Humas Pemkab
Penyerahan donasi program 50.000 masker dari PT. Kosmetika Global Indonesia 

SURYA.CO.ID, SIDOARJO - Mobil Edukasi Penanggulangan Bencana (Mosipena) rupanya menarik perhatian Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak.

Sehari setelah Mosipena dioperasikan oleh relawan yang tergabung dalam Sekber Relawan Penanggulangan Bencana (SRPB) Jatim, mobil ini ditinjau oleh Emil Dardak di Kantor BPBD Jatim, Jalan Raya Waru, Sidoarjo, Senin (1/3/2021).

Kunjungan wagub Jatim kali ini berisi beberapa agenda.

Dia antaranya menerima penyerahan donasi program 50.000 masker dari PT. Kosmetika Global Indonesia, mengunjungi unit edukasi kebencanaan Tenda Pendidikan Bencana (Tenpina), dan Mosipena.

Hadir juga Gilang Widya Prama, direktur PT Juragan 99 Trans. ia menyampaikan harapan semoga dengan kontribusi masker yang diberikan oleh PT Kosmetika Global Indonesia ini mampu mendukung percepatan penanganan Covid-19 di Indonesia, khususnya di Jawa Timur.

Gilang dan Shandy, pasangan sultan milenial yang merupakan icon Crazy Rich Surabayan, datang bersama 12 personil dengan membawa armada bis Voyager. Kendaraan ini adalah bagian dari bisnis mereka juga.

Tim Mosipena SRPB Jatim ikut hadir dalam acara ini.

Mereka adalah Andreas Eko Muljanto (Leo), Azelin, Wawan Kimiawan, dan Ocha.

Tim ini menyiapkan dan mengoperasikan Mosipena dengan cekatan. Mereka juga menjelaskan isi unit mobil ini dengan fasilitas yang dimilikinya.

Sehari sebelumnya, pada Minggu (28/2/2021), Mosipena melakukan perjalanan perdana bersama SRPB Jatim.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved