Breaking News:

Berita ngawi

Pria Misterius Mengambang di Bengawan Madiun, Evakuasi Libatkan 6 Personel BPBD Ngawi

Menurut Supriyanto, personel BPBD Ngawi, proses evakuasi mengalami kesulitan dan butuh waktu karena kedalaman sungai

Penulis: Doni Prasetyo | Editor: Deddy Humana
surya/doni prasetyo
Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Ngawi mengangkat jenazah Mr X dari sungai Bengawan Solo untuk diidentifikasi di RSUD dr Soeroto, Selasa (2/3/2021). 

SURYA.CO.ID, NGAWI - Penemuan jasad seorang pria yang mengambang Bengawan Madiun, Selasa (2/3/2021) siang, masih menjadi tanda tanya. Warga Desa Kartoharjo, Kecamatan/Kabupaten Ngawi, di mana jasad itu ditemukan, juga tidak mengenai siapa pria yang hanyut mengikuti arus sungai itu.

Laporan penemuan pria misterius itu segera ditindaklanjuti BPBD Ngawi dengan menerjunkan enam personel dengan perahu karet. Tetapi sampai evakuasi selesai dan dibawa ke RSUD dr Soeroto Ngawi, identitas jenazah tetap belum diketahui.

Ciri ciri jenazah Mr X itu diperkirakan berusia 55 tahun. Jenazah itu terlihat pertama kali sekitar pukul 10.30 WIB, detail jenazah belum diinformasikan BPBD dan Polres Ngawi.

"Kami melihat jenazah itu, tetapi tidak ada yang berani meraih jenazah itu. Karena terlihat mengambang mengikuti derasnya aliran sungai Bengawan Madiun sebelum adzan Dhuhur," kata Nugroho, salah seorang warga Desa Kartoharjo, Selasa (2/3).

Menurut Supriyanto, personel BPBD Ngawi, proses evakuasi mengalami kesulitan dan butuh waktu karena kedalaman sungai. "Begitu menerima laporan masyarakat, kami langsung meluncur dengan pengawalan jalan dari personel Polres Ngawi,"kata Supriyanto.

Lamanya proses evakuasi, lanjut Supriyanto, karena derasnya aliran dan kedalaman air anak sungai Bengawan Solo itu. "Saat ini air Bengawan Madiun sangat dalam dan aliran sangat deras. Jenazah berhasil kami evakuasi, kemudian menjalani identifikasi dan visum luar,"tandas Supriyanto. ***

Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved