Breaking News:

Berita Gresik

Cegah Penyebaran Covid-19, Ratusan Babinsa Kodim 0817 Gresik Divaksin

Semoga dari pelaksanaan vaksin dapat membantu dalam pencegahan penyebaran covid-19 dan meningkatkan pelayanan di masyarakat

surya.co.id/sugiyono
Anggota Kodim 0817 Gresik bersama Ketua Komunitas Wartawan Gresik mendapat vaksin di Makodim Jl RA Kartini, Kebomas, Kabupaten Gresik Selasa (2/3/2021). 

SURYA.co.id | GRESIK - Ratusan anggota Babinsa (Bintara Pembina Desa) Anggota Kodim 0817 Gresik yang bertugas di desa dalam program Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro (PPKM Mikro), divaksin covid-19, Selasa (2/3/2021).

Komandan Kodim (Dandim) 0817 Gresik Letkol Inf. Taufik Ismail, mengatakan, vaksin kepada Babinsa ini diprioritaskan karena mereka banyak berinteraksi dengan masyarakat dalam pengawalan mencegahan covid-19.

Letkol Inf. Taufik juga berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Gresik, sebab anggota Babinsa bisa mendapatkan vaksin lebih awal.

Dari 510 anggota seluruh Kodim 0817 Gresik, baru 330 Babinsa yang mendapat vaksin.

"Kami sangat berterimakasih kepada Bapak Bupati dan Dinas Kesehatan Kabupaten Gresik yang telah memberikan vaksin kepada para Babinsa," kata Letkol Inf. Taufik.

Dari pelaksanaan vaksin tersebut, diharapkan para Babinsa bisa lebih maksimal dalam pencegahan penyebaran covid -19 di masyarakat.

"Semoga, vaksinasi ini berjalan lancar," imbuhnya.

Sementara, Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani (Gus Yani), mengatakan, dalam rangka meningkatkan pelayanan masyarakat, jajaran TNI - Polri khususnya Kodim 0817 Gresik melaksanakan vaksinasi covid-10.

"Semoga dari pelaksanaan vaksin dapat membantu dalam pencegahan penyebaran covid-19 dan meningkatkan pelayanan di masyarakat," kata Gus Yani.

Penulis: Sugiyono
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved