Breaking News:

Berita Lamongan

Ratusan Anggota Polres Lamongan Mulai Divaksin Covid-19

Gerakan vaksin Covid - 19 kini sedang dilakukan oleh pemerintah. Giliran, ratusan anggota Polres Lamongan mendapat vaksinasi Covid -19, Senin (1/3/202

SURYA.co.id/Hanif Manshuri
Ratusan anggota Polres Lamongan mulai divaksinasi Covid -19, Senin (1/3/2021) 

SURYA.co.id, LAMONGAN - Gerakan vaksin Covid - 19 kini sedang dilakukan oleh pemerintah. Giliran, ratusan anggota Polres Lamongan mendapat vaksinasi Covid -19, Senin (1/3/2021) yang ditargetkan vaksin untuk anggota  ini akan dituntaskan dalam 2 hari.

Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana dikonfirmasi Surya co.id (Tribunjatim.com grup) mengungkapka, vaksin untuk anggota polres dimulai  hari ini.

Menurut Miko, hari pertama ini sudah ada 535 anggota Polres Lamongan yang sudah mendapatkan vaksinasi terdiri dari anggota yang dinas di Polres hu hingga Polsek jajaran.

"Hari ini sudah ada  535 anggota Polres Lamongan divaksin," kata AKBP Miko Indrayana, Senin (1/3/2021).

Dikatakan, pelaksanaan vaksinasi Covid -19 untuk anggota ditargetkan akan dalam  dalam waktu 2 hari, yaitu tanggal 1 dan 2 Maret ini.

Untuk mereka yang hari ini belum divaksin, akan diselesaikan Selasa besuk, Vaksinasi hari ini merupakan  fase pertama dan selanjutnya akan diberikan suntikan vaksin kembali setelah dua pekan mendatang. "Vaksinasi ini langkah kami untuk mencegah penyebaran Covid -19 yang masih ada," kata Miko.

Miko memastikan jika vaksinasi ini aman dan tidak menimbulkan efek samping. Ia juga meminta kepada masyarakat agar tidak termakan kabar hoaks terkait vaksinasi yang selama ini banyak disebar oknum tak bertanggungjawab hingga menimbulkan keresahan di publik. 

Kendati sudah menerima suntikan vaksin Covid - 19, Miko mengimbau agar semua personel tetap menjaga protokol kesehatan untuk memangkas rantai penyebaran virus Corona di Lamongan.

"Walau penyuntikan vaksin dilakukan, tetap perhatikan kesehatan. Sebab kekuatan imun tubuh manusia dapat berubah-ubah," tandasnya.

Miko juga memberikan tauladan, ia juga telah mengikuti program vaksinasi. Ia divaksin Covid - 19, bersama Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi di SMPN 1 siang tadi. (Hanif Manshuri)

Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved