Breaking News:

Pak RT Keroyok Kepala Sekolah hingga Tewas, Diduga Selingkuh dengan Stafnya Malam Hari

Aksi main hakim sendiri Pak RT dan warganya di Desa Sindangsari, Kecamatan Bojong, Purwakarta menyebabkan seorang kepala sekolah tewas.

tangkapan layar Kompas TV
Pak RT dan warga Desa Sindangsari, Kecamatan Bojong, Purwakarta ditahan setelah mengeroyok kepala sekolah yang diduga tepergok selingkuh dengan stafnya di rumah pada malam hari. 

SURYA.co.id | PURWAKARTA - Aksi main hakim sendiri Pak RT dan warganya di Desa Sindangsari, Kecamatan Bojong, Purwakarta menyebabkan seorang kepala sekolah tewas.

Pengeroyokan tersebut terjadi ketika Pak RT dan warganya memergoki kepala SD di Purwakarta tersebut sedang ke rumah istri orang, tak lain stafnya di sekolahan tersebut pada malam hari.

Warga yang memergoki menduga, kepala sekolah bernama Ahmad Jaelani itu sedang selingkuh dengan istri orang berinisial LN.

Pelaku pengeroyokan tersebut adan enam orang. Salah satunya Pak RT. Mereka kini harus mendekam di jeruji besi Polres Purwakarta

Saat digiring di aula Mapolres Purwakarta, mereka hanya bisa tertunduk lesu.

Kronologi

Dari hasil penyelidikan polisi korban diduga menjalin hubungan gelap dengan LN yang diketahui sudah bersuami.

Kecurigaan warga kian menjadi karena korban menyimpan motornya di kebun kosong sekitar 500 meter dari rumah LN.

Mengetahui hal ini, warga merasa kesal dan mendatangi rumah LN, yang juga bekerja sebagai staf tata usaha di sekolah tempat korban menjadi kepala sekolah.

Korban dianiaya warga hingga terluka parah.

Halaman
1234
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved