Breaking News:

Berita Surabaya

Survei Manulife Ungkap Minat Kelola Kesehatan dan Keuangan Warga Indonesia Tinggi

Wabah virus corona atau covid-19 tak mempengaruhi warga Indonesia untuk mengelola kesehatan dan keuangan

surya.co.id/sri handi lestari
Ryan Charland, President Director & CEO Manulife Indonesia (dua dari kiri) didampingi Hans de Waal bersama John Curtis dan Jeffrey Kie. 

Berita Surabaya
Reporter: Sri Handi Lestari
Editor: Irwan Sy

SURYA.co.id | SURABAYA - Wabah virus corona atau covid-19 tak mempengaruhi warga Indonesia untuk mengelola kesehatan dan keuangan.

Fakta ini terungkap dari hasil survei yang dilakukan Manulife terhadap 519 responden Indonesia.

Jumlah survei ini termasuk 4.000 responden di seluruh Asia yang sudah memiliki polis asuransi atau berencana membeli polis dalam enam bulan ke depan.

“Di Indonesia, kami melihat minat yang tinggi terhadap perlindungan kesehatan dan perencanaan pensiun selama pandemi," kata Ryan Charland, Presiden Direktur & CEO Manulife Indonesia, Minggu (27/2/2021).

Pihaknya memahami di tengah situasi yang menantang ini, masyarakat ingin dapat lebih mengendalikan kondisi kesehatan serta kemapanan finansialnya.

Berbekal pengalaman dan keahlian Manulife, pihaknya menyediakan rangkaian solusi komprehensif meliputi MiUltimate Health Care untuk perlindungan kesehatan, MISSION dan MISSION Syariah untuk perlindungan kesehatan, jiwa maupun investasi.

Dari hasil survei, hampir semua (95 persen) responden yang mencemaskan dampak Covid-19 telah melakukan langkah proaktif untuk meningkatkan kualitas kesehatannya, utamanya dengan berolah raga secara teratur (58 persen) dan memperbaiki pola makan (54 persen).

Di Indonesia, hampir semua responden (98 persen) menyatakan mereka telah mengambil langkah untuk mengelola kesehatan dan keuangan di tengah situasi Covid, dengan tiga perempat responden (74 persen) menyebutkan langkah-langkah itu meliputi berolah raga teratur dan 70 persen memperbaiki pola makan.

Dari seluruh responden Indonesia di dalam survei ini, 43 persen menyatakan telah berinisiatif mencari informasi seputar produk dan layanan asuransi dalam rangka merespons pandemi.

Halaman
123
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved