Breaking News:

Reses Anggota Dewan

Reses Anggota Dewan: Arzeti Bilbina Bagikan 3.600 Paket Sembako di Surabaya dan Sidoarjo

Arzeti Bilbina saat menyerahkan secara simbolis paket sembako kepada salah satu warga Surabaya, Minggu (28/2/2021). 

foto: pkb surabaya
Arzeti Bilbina saat menyerahkan secara simbolis paket sembako kepada salah satu warga Surabaya, Minggu (28/2/2021).  

SURYA.co.id | SURABAYA - Artis sekaligus anggota DPR RI Fraksi PKB, Arzeti Bilbina, Minggu (28/2/2021) hadir di Surabaya dan Sidoarjo dengan membagikan paket 3.600 paket sembako.

Kehadiran Arzeti ini bagian dari kegiatan reses di daerah pemilihannya (dapil).

"Reses kali ini saya ke dapil Surabaya - Sidoarjo, selain menyerap aspirasi masyarakat, dan melihat kondisi yang ada," kata Arzeti, yang hadir di Kantor DPC PKB Surabaya, Jalan Ketintang Madya Surabaya.

Dalam kesempatan itu, model cantik ini sekalian menggelar bakti sosial (baksos) dengan membagikan paket sembako. Menurut Arzeti, kebutuhan sembako menjadi hal yang penting di masa pandemi Covid 19 ini.

"Targetnya paket sembako ini akan kami bagikan di 12 titik, di daerah - daerah yang masyarakatnya membutuhkan di Surabaya dan Sidoarjo. Terutama yang terdampak pandemi covid 19 ini," lanjut Arzeti, yang di DPR RI duduk di komisi IX tersebut.

Lebih detailnya, Arzeti menyebut, terutama daerah yang terdampak banjir dan diketahui sebagai daerah sentra kemiskinan dan terdampak pandemi.

Selain sembako, paket juga diisi obat-obatan seperti vitamin, dan hand sanitizer.

"Semoga bantuan kecil ini bisa menjadi manfaat untuk masyarakat," tandas Arzeti.

Tampak juga Ketua DPC PKB Surabaya, Musyafak Rouf, yang mendampingi Arzeti.

"Kami langsung menyalurkan kepada mereka yang berhak menerima, ada di beberapa titik. Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dalam melayani Indonesia," komentar Musyafak.

Salah satu warga penerima, Yuni saat diundang hadir sebagai perwakilan penerima secara simbolis, mengaku sangat berterimakasih atas bantuan tersebut.

"Apalagi dimasa sulit seperti ini, terimakasih kepada Ibu Arzeti dan terimakasih kepada PKB yang peduli kepada nasib kami," ujar Yuni.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved