Breaking News:

Berita Surabaya

PLN UID Jatim Perkuat Sinergi dan Koordinasi dengan Lantamal V, Ini Tujuannya

Pertemuan GM PLN UID Jatim dan Komandan Lantamal V dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: irwan sy
PLN
General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Timur, Nyoman S Astawa (kiri) saat menerima kunjungan dari Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Laksamana Pertama TNI, Mohamad Zaenal di kantor kawasan Embong Trengguli Kota Surabaya. 

Berita Surabaya
Reporter: Sri Handi Lestari
Editor: Irwan Sy

SURYA.co.id | SURABAYA - General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Timur, Nyoman S Astawa menyambut kunjungan Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal beserta jajarannya di ruang Majapahit, Kantor PLN UID Jawa Timur, Jumat (26/2/2021).

Pertemuan itu dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami ucapkan selamat datang di PLN UID Jawa Timur. Terimakasih atas kunjungannya, menjadi kehormatan bagi kami kedatangan Komandan Lantamal V beserta jajaran, melalui pertemuan ini semoga koordinasi kami & Lantamal V semakin baik," kata Astawa.

Membuka diskusi, Astawa memaparkan sekilas tentang PLN, kondisi kelistrikan Jawa Timur serta yang terbaru, aplikasi New PLN Mobile.

Ia menyebutkan bahwa saat ini PLN berfokus pada transformasi yang berdasar pada empat pilar yakni Green, Lean, Innovative dan Customer Focused.

Lebih lanjut, Astawa menjelaskan tentang proses perijinan terkait aset PLN yang ditujukan untuk penyediaan aliran listrik bagi masyarakat.

“Melayani kebutuhan listrik masyarakat menjadi komitmen PLN dan tentunya dukungan dari Lantamal V sangat kami butuhkan. Kami sangat terbuka dan siap mendukung tugas bersama untuk melayani masyarakat," jelas Astawa.

Komandan Lantamal V Mohamad Zaenal menyampaikan apresiasinya atas sambutan hangat dari jajaran PLN UID Jawa Timur.

“Maksud kunjungan kami antara lain adalah melaksanakan silaturahmi dan mengenalkan jajaran kami kepada PLN UID Jawa Timur. Kami mengucapkan terimakasih atas dukungan PLN, sebab tanpa listrik kita tidak dapat melakukan berbagai macam kegiatan.” ungkapnya.

Diskusi dan pembahasan berlanjut lebih serius terkait pengamanan objek vital dan pemanfaatan aset.

Harapannya diskusi dan koordinasi ini akan membawa kerjasama yang baik sehingga sinergi antara PLN dan Lantamal V semakin kuat.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved