Breaking News:

Pertamina

Pertamina Call Center 135 Sabet 7 Award Kompetisi 15th Annual Contact Center World Global Award 2020

Pertamina Call Center (PCC) 135 turut serta dalam kompetisi 15th Annual Global Contact Center World Asia Pacific Award  tingkat regional akhir 2020.

foto:Pertamina (diambil sebelum pandemi)
Para jajaran komisaris dan direksi PT Pertamina (Persero) saat peluncuran PCC 135.   

SURYA.co.id | SURABAYA  - Pertamina Call Center (PCC) 135 turut serta dalam kompetisi 15th Annual Global Contact Center World Asia Pacific Award  tingkat regional pada akhir tahun 2020.

Hasilnya, PCC 135 saluran komunikasi dan layanan perusahaan kepada masyarakat ituberhasil meraih tujuh penghargaan Gold dari tujuh kategori yang diikuti.

Serta berhak untuk bersaing di tingkat global.

Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga Sub Holding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero), Putut Andriatno mengatakan, prestasi ini membuktikan kinerja dan kualitas layanan PCC 135 telah diakui internasional.

"Capaian ini juga mendukung visi Pertamina ke depan untuk menjadi World Class National Energy Company dan masuk dalam posisi Top100 Fortune Global 500 di tahun 2026," kata Putut Andriatno, Minggu (28/2/2021).  

Di tingkat global pada ajang 15th Annual Contact Center World Global Award 2020 yang merupakan ajang penghargaan bagi contact center terbaik di dunia yang sejak babak awal diikuti oleh ribuan peserta dari lebih 80 negara.

Keberhasilan PCC 135 ini, kembali membawa harum nama Pertamina dan Indonesia dengan menorehkan prestasi yang membanggakan.

Selanjutnya tujuh award dari tujuh kategori yang diikuti tersebut adalah, Best Contact Center (Gold), Best Operational Manager (Gold), Best in Public Service (Gold), Best Supervisor (Gold), Best in Customer Service Professional (Gold), Best in Customer Service (Silver), dan Best Analyst (Silver).

"Hal yang membanggakan lainnya adalah, prestasi ini diraih PCC 135 pada keikutsertaannya yang pertama kali pada ajang kompetisi tingkat dunia tersebut," jelas Putut.

Kehadiran PCC135 ini, merupakan wujud nyata komitmen Pertamina untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved