Breaking News:

Berita Kediri

Bupati Termuda Kediri Hanindhito Resmi Dilantik Gubernur Jatim, Dua Hal ini bakal Fokus Kerjanya

Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana dan Wakil Bupati Dewi Maria Ulfa resmi dilantik di Gedung Grahadi Surabaya pada Jumat (26/2/2021).

surya.co.id/sugiharto
H Hanindhito Himawan Pramana dan Dewi Maria Ulfa dilantik Gubernur Khofifah Indar Parawansa sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kediri Jumat (26/2/2021) di Surabaya. 

SURYA.CO.ID | KEDIRI - Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana dan Wakil Bupati Dewi Maria Ulfa resmi dilantik di Gedung Grahadi Surabaya pada Jumat (26/2/2021).

Acara pelantikan ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Salah satunya adalah peserta yang dibatasi untuk masuk ruangan pelantikan.

Dalam hal ini yang boleh memasuki ruang pelantikan hanya para pasangan kepala daerah, bupati, wali kota, wakil bupati, wakil walikota dan juga para istri.

Hanindhito Himawan Pramana menyampaikan sejumlah pesan kepada masyarakat bahwa ia akan bersungguh-sungguh jalani tugas menjadi Bupati Kediri.

"Hari ini saya dilantik dan Insyaallah saya akan mengerahkan waktu dan tenaga saya untuk kemajuan Kabupaten Kediri," ujar Mas Dhito usai dilantik di Gedung Grahadi Surabaya.

Sementara itu terlihat dalam kegiatan ini Mas Dhito saat mengikuti pelantikan mengenakan sepatu putih produk PDUB buatan UMKM Kabupaten Kediri.

"Sepatu ini produk asli UMKM bahwa sengaja saya pakai sebagai bentuk dukungan dan bangga dengan UMKM Kabupaten Kediri" tegasnya.

Dhito juga perintahkan kepada seluruh Kepala dinas di Kabupaten Kediri untuk mau menggunakan produk UMKM, sepatu, cemilan atau lainnya.

"Jadi bagaimana cara membangkitkan UMKM ya dari Pemerintahannya terlebih dahulu," ungkap Dhito.

Halaman
12
Penulis: Farid Mukarrom
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved