Breaking News:

Berita Surabaya

Sambut Pelantikan Eri Cahyadi-Armuji, PDIP Surabaya: Selamat Meneruskan Tongkat Estafet

PDI Perjuangan Kota Surabaya menyambut antusias pelantikan Eri Cahyadi dan Armuji sebagai calon wali kota dan calon wakil wali kota Surabaya.

surya.co.id/bobby constantine
Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya terpilih Eri Cahyadi-Armuji saat bersama mantan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.  

SURYA.co.id, SURABAYA - PDI Perjuangan Kota Surabaya menyambut antusias pelantikan Eri Cahyadi dan Armuji sebagai calon wali kota dan calon wakil wali kota Surabaya, Jumat (26/2/2021).

Rencananya, acara pelantikan akan digelar di Gedung Negara Grahadi, Surabaya. 

“Selamat bekerja Mas Eri dan Cak Armuji, pemimpin pilihan rakyat untuk meneruskan berbagai transformasi Surabaya.

Saatnya bekerja total, melayani dengan hati, mengabdi tanpa “tapi”....,” ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya Adi Sutarwijono kepada media, Kamis (25/2/2021).

Adi mengatakan, para relawan dan warga Surabaya juga sangat antusias menyambut hadirnya pemimpin baru, Eri-Armuji.

Keduanya akan meneruskan berbagai kemajuan Kota Pahlawan selama ini di bawah kepemimpinan Wali Kota Bambang DH dan Tri Rismaharini, hingga Whisnu Sakti Buana.

“Di kampung-kampung, warga bersiap membikin nonton bareng pelantikan, yang bakal disiarkan di akun media sosial Pemkot Surabaya maupun stasiun televisi.

Saya berpesan agar semuanya tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” ujar Adi.

Adi menjelaskan, antusiasme rakyat tinggi karena memang Eri-Armuji bakal melanjutkan kepemimpinan PDIP di Kota Surabaya yang sudah terbukti berhasil sejak 2002.

“Kota Surabaya di dalam kepemimpinan PDI Perjuangan, dengan para kadernya sebagai wali kota, telah bertransformasi menjadi kota dunia yang hijau dan humanis," katanya. 

Halaman
12
Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved