Breaking News:

Berita Ekonomi Bisnis

Nujek Bekerjasama dengan Mega Insurance Syariah Luncurkan Nujek Protection

Nujek Protection merupakan salah satu produk layanan Nujek (Nusantara Ojek) yang bergerak dibidang Asuransi Kecelakaan Diri.

surya.co.id/ahmad zaimul haq
PROTEKSI KECELAKAAN - Kurniawan, Alternative Channel Marketing Division Head Mega Insurance (batik biru) didampingi Imam Syafii, Chief Marketing Officer Nujek (batik putih) bersama perwakilan driver Nujek Protection, Kamis (25/2/2021). 

SURABAYA, SURYA - Nujek bekerjasama dengan Mega Insurance Syariah merilis Nujek Protection.

Nujek Protection merupakan salah satu produk layanan Nujek (Nusantara Ojek) yang bergerak dibidang Asuransi Kecelakaan Diri.

Asuransi dengan memberikan perlindungan bagi mitra dan pelanggan apabila terjadi kecelakaan yang tak terduga selama 365 hari setahun.

"Perlindungan diberikan dalam bentuk santunan kematian, cacat tetap, biaya pengobatan dan kerugian bila terjadi musibah kecelakaan diri," kata Imam Syafii, Chief Marketing Officer Nujek, Kamis (25/2/2021).

Lebih lanjut Imam menyebutkan, layanan asuransi Nujek Protection ini diklaim aman, jujur dan hemat untuk para mitra dan pelanggan.

"Nujek menyadari pentingnya protection ini untuk memberikan rasa aman bagi seluruh pengguna layanan Nujek," ungkap Imam. 

Bekerja dengan nyaman dan merasa terlindungi tentu saja dapat meningkatkan produktivitas kerja.

Kecelakaan Bisa terjadi kapan saja, dimana saja, serta tanpa bisa diprediksi dan tentu saja dengan biaya yang tak terduga nilainya.

Dalam hal ini manfaat yang diberikan Nujek Protection diantaranya, manfaat asuransi dengan santunan meninggal akibat kecelakaan senilai Rp 30 juta. Kemudian santunan cacat tetap karena kecelakaan senilai Rp 30 juta.

Selanjutnya, santunan biaya pengobatan akibat kecelakaan Rp 1 juta. Juga santunan kerusakan atribut (Jaket, Helm & Handphone) akibat kecelakaan Rp 250.000.

Santunan atas kerusakan barang pelanggan akibat kecelakaan Rp 250.000. Santunan kerusakan sepeda motor akibat pencurian atau kerusakan sepeda motor akibat kecelakaan (Total Loss Only) Rp 1 juta.

"Untuk santunan meninggal khusus penumpang akibat kecelakaan Rp 7,5 juta," jelas Imam.

Diharapkan, kerja sama ini dapat meningkatkan kualitas dalam menyediakan produk asuransi terbaik untuk masyarakat dan juga meningkatkan pelayanan terbaik bagi Mitra serta Pelanggan Nujek.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved