Breaking News:

Berita Tuban

Hari Ini, Ratusan Anggota Polres Tuban Jalani Vaksinasi Covid-19, Digilir Tiga Tahap

Hari Kamis (25/2/2021) ini, anggota Polres Tuban telah menjalani vaksinasi sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

SURYA.CO.ID/M Sudarsono
Anggota Polres Tuban menjalani vaksinasi pencegahan covid-19 disaksikan Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono bersama Bupati Tuban, Fathul Huda 

SURYA.CO.ID, TUBAN - Anggota Polres Tuban telah menjalani vaksinasi sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Ratusan anggota kepolisian divaksin di klinik gedung Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) yang baru saja diresmikan.

Kapolres Tuban, AKBP Ruruh Wicaksono mengatakan, sebanyak 511 anggota Polres dan Polsek jajaran mendapat giliran Suntikan vaksin tahap pertama.

Sesuai jadwal, akan dibagi menjadi 3 gelombang dan dilaksanakan selama 3 hari.

"Kami dapat bergilir sesuai prioritas, kini giliran aparatur pemerintah yang mendapat suntikan vaksin ini," ujar Ruruh kepada wartawan, Kamis (25/2/2021).

Perwira menengah itu menjelaskan, untuk hari ini adalah vaksinasi tahap kedua, karena hari pertama sudah Rabu kemarin. Selanjutnya tinggal hari ketiga, Jumat besok.

Setelah tahap pertama ini selesai, untuk pemberian vaksin dosis kedua 14 hari ke depan, sesuai jadwalnya dilaksanakan tanggal 10 Maret.

"Kami tetap minta anggota mengedukasi masyarakat untuk terus melakukan tindakan pencegahan penyebaran Covid-19," pungkasnya.

Penulis: M. Sudarsono
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved