Breaking News:

Berita Ekonomi Bisnis

Agresif Kembangkan Layanan, Adex Ajak Masyarakat Jadi Partner 

Perusahaan jasa bidang logistik dan distribusi, PT Adex, di tahun ini  agresif mengembangkan layanannya dengan mengajak masyarakat sebagai partner.

foto: adex logistic
Armada Adex yang di tahun 2021 ini agresif mengembangkan layanannya, termasuk mengajak masyarakat menjadi partner. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Perusahaan jasa bidang logistik dan distribusi, PT Adex, di tahun ini  agresif mengembangkan layanannya dengan mengajak masyarakat sebagai partner.

Langkah ini untuk mengurangi biaya logistik dan pengiriman yang lebih simpel dan cepat.

Kepala Cabang Adex Surabaya Erick Yulianto, mengatakan, bisnis logistik dan distribusi seperti ini, merupakan bisnis yang tak lekang oleh kemajuan teknologi dan melemah akibat pandemi covid-19.

"Sehingga Adex Partner memiliki misi yang besar dengan menawarkan pengiriman dan distribusi barang ke seluruh Indonesia dengan Simpel dan Aman," jelas Erick, Kamis (25/2/2021). 

Dengan pick up paket ke lokasi partner oleh tim Adex, tarif pengiriman yang hemat, serta layanan pengiriman yang variatif di seluruh Indonesia.

Adex Partner khususnya di Kota Surabaya, optimis akan bertumbuh dengan banyaknya usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM)  di kota Surabaya. 

Erick optimis hal itu akan mendorong peningkatan layanan distribusi Adex.

"Apalagi pandemi di tahun 2021 ini belum menunjukkan adanya penurunan yang signifikan dan aktifitas sosial maupun ekonomi belum normal kembali seperti semula, sehingga kebutuhan jasa pengiriman masih menjadi pilihan.

"Kami juga meningkatkan layanan terhadap customer seperti layanan penjemputan untuk mengurangi mobilitas para pelanggan setia kami," jelas Erick.

Di masa transisi New Normal protokol kesehatan seperti penggunaan masker, pemberian vitamin dan hand sanitizer adalah tools utama kurir untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap barang yang akan dikirim dan diterima oleh customer.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved