Breaking News:

Berita Pamekasan

IDENTITAS 2 Santriwati Ponpes Annidhamiyah Tewas Tertimbun Longsor Pamekasan, 1 Luka, 3 Belum Ketemu

Inilah identitas 2 satriwati Ponpes Annidhamiyah yang tewas tertimbun longsor tebing di Dusun Jepun, Desa Bindang, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekas

surya/kuswanto ferdian
6 santriwati Ponpes Annidhamiyah menjadi korban longsor tebing di Dusun Jepun, Desa Bindang, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan, Madura. Berikut ini identitasnya. 

SURYA.CO.ID, PAMEKASAN - Inilah identitas 2 satriwati Ponpes Annidhamiyah tewas tertimbun longsor tebing di Dusun Jepun, Desa Bindang, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan, Madura. 

Mereka adalah, Rubiatul Adhaia, (14), asal Desa Poreh, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang dan Siti Khomariyah, (16), asal Kecamatan Sumber Jambi, Kabupaten Jember.

Selain dua santriwati tewas, ada satu santri yang mengalami patah tulang yakni, Nurul Khomariyah, (15) asal Desa Gunung Malang, Kecamatan Sumber Jambi, Kabupaten Jember.

Sementara ada juga 3 santri yang belum dievakuasi berada dalam tumpukan tanah, yakni, Santi (14),  asal Desa Dukuh Mencek, Kecamatan Suko Ramli, Kabupaten Jember.

Kemudian, Nur Aziza, (13), asal Desa Dukuh Mencek, Kecamatan Suko Ramli, Kabupaten Jember.

Serta Nabila (12), asal Desa Sempong Barat, Kecamatan Pasongsongan, Kabupaten Sumenep.

Baca juga: BREAKING NEWS Tebing Longsor Timpa Pondok Pesantren di Pamekasan, 5 Santriwati Meninggal

Sosok Praka David Prajurit Paskhas TNI AU yang Gagalkan Aksi Bunuh Diri di Lantai 20 Wisma Atlet

Hingga Rabu (24/2/2021) siang, tiga santri yang tertimbun itu belum bisa dievakuasi. 

Kapolsek Pasean, Iptu Togiman mengatakan, belum dievakuasinya 3 santri dari longsoran karena saat ini masih dalam keadaan hujan cukup deras.

"Kondisi alam yang menjadi kendala untuk mengevakuasi ke tiga korban yang masih tertimbun tanah," kata Iptu Togiman kepada surya.co.id.

Polisi yang akrab disapa Togiman itu menjelaskan kronologis runtuhnya tebing  yang bersebelahan dengan Pondok Pesantren Annidhamiyah ini.

Halaman
123
Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved