Breaking News:

Berita Kediri

Desa Wonoasri Grogol Terbaik Penerapan PPKM Skala Mikro Jilid Pertama di Kabupaten Kediri

Komandan Kodim 0809 Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno memberikan apresiasi kepada Desa Wonoasri Kecamatan Grogol

surya.co.id/farid mukarrom
Komandan Kodim 0809 Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno saat memberikan apresiasi kepada Kepala Desa Wonoasri Grogol Kabupaten Kediri, Rabu (24/2/2021). 

SURYA.CO.ID, KEDIRI - Komandan Kodim 0809 Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno memberikan apresiasi kepada Desa Wonoasri Kecamatan Grogol yang terpilih sebagai daerah penerapan PPKM Skala Mikro terbaik se-Kabupaten Kediri.

Terdapat sejumlah kriteria sebelum Komandan Kodim 0809 Kediri memberikan penghargaan.

Salah satunya adalah soal pembentukan Posko PPKM dan penanganan pasien Covid-19 yang menjalani isolasi mandiri.

Kodim Komandan 0809/ Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno, SE. M.Si mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Grogol khususnya Kepala Desa Wonoasri yang telah membentuk posko PPKM Skala Mikro baik di Desa maupun ditingkat RT/RW.

"Saya harap upaya yang dilakukan secara maksimal oleh Pemdes Wonoasri ini dapat menjadi contoh bagi Desa yang lainnya." Jelas Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno Rabu (24/2/2021)

Menurut Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno bahwa penerapan PPKM skala mikro yang sudah berjalan pada tahap satu ini menunjukkan hasil yang yang sangat positif.

"Dampaknya sangat baik karena bisa menekan angka positif terkonfirmasi virus Covid-19 di Kabupaten Kediri," ujar Komandan Kodim 0809 Kediri.

Tak lupa menurut Letkol Kav Dwi Agung bahwa semuanya ini dapat berjalan atas sinergitas bersama seperti yang ditunjukkan oleh Desa Wonoasri.

"Saya rasa mereka pantas untuk mendapat apresiasi dari kita semua, selaku perpanjangan tangan pemerintah," ucapnya.

Sementara itu Kepala Desa Wonoasri Anik Murwantini dalam sambutannya mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas apresiasi yang diberikan Komandan Kodim 0809/Kediri atas Posko PPKM di desanya.

"Semuanya itu tidak lepas dari kerjasama seluruh masyarakat dan perangkat Desa Wonoasri dalam mendukung penyiapan dan pelaksanan Posko PPKM skala mikro," ucapnya.

"Penghargaan ini bukan untuk Kepala Desa tatapi untuk seluruh masyarakat Desa Purwoasri serta perangkat Desa yang telah mendukung posko PPKM di Desa Wonoasri," imbuh Kades Wonoasri Grogol Kediri.

Pihaknya akan terus berupaya untuk memberikan imbauan tentang pentingnya protokol kesehatan kepada warga masyarakat di Desa Wonoasri," pungkas Anik Murwantini.

Penulis: Farid Farid
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved