Breaking News:

Berita Bangkalan

Ririn Menjerit Lihat Orang Tergolek di Jalan, Diawali Suara Benturan di Akses Suramadu Bangkalan

Ririn mengaku terlelap di teras warung bersama balita buah hatinya, yang tergolek karena suhu badannya panas.

Ririn Menjerit Lihat Orang Tergolek di Jalan, Diawali Suara Benturan di Akses Suramadu Bangkalan - kecelakaan-maut-di-suramadu-bangkalan-1.jpg
surya/ahmad faisol
Kondisi Kijang Innova Venturer mengalami rusak berat setelah terlibat laka dengan Honda Beat di akses Suramadu, Desa Masaran, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan, Selasa (23/2/2021)
Ririn Menjerit Lihat Orang Tergolek di Jalan, Diawali Suara Benturan di Akses Suramadu Bangkalan - kecelakaan-maut-di-suramadu-bangkalan-2.jpg
surya/ahmad faisol
Korban kecelakaan antara Kijang Innova Venturer dengan Honda Beat di akses Suramadu Bangkalan, tergolek di sebuah warung setelah kejadian, Selasa (23/2/2021)

SURYA.CO.ID, BANGKALAN – Kecelakaan yang melibatkan Toyota Kijang Innova jenis Venturer L 1496 JG dan Honda Beat L 4849 G di akses Suramadu, Selasa (23/2/2021), menorehkan trauma bagi Ririn (45), pemilik warung nasi di lokasi kejadian. Ririn mengaku terbangun seketika dari tidurnya, dan langsung menjerit histeris.

Pemilik warung di Desa Masaran, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan itu histeris karena melihat ada orang tergeletak di tengah jalan. Sedangkan dampak dari kecelakaan itu, terlihat Innova remuk akibat menabrak pohon trembesi di median akses Suramadu.

Ririn mengaku terlelap di teras warung bersama balita buah hatinya, yang tergolek karena suhu badannya panas.

“Saya terbangun, kaget karena mendengar suara keras. Saat itu saya langsung menjerit melihat seseorang terbaring di tengah jalan. Wajahnya berlumuran darah dan salah satu kakinya, tegak ke atas,” ungkap Ririn kepada SURYA.

Ririn tetap sigap, karena ia langsung menelpon Kapolsek Burneh, Iptu Eko Siswanto. Tidak lama,sejumlah anggota Polsek Burneh disusul anggota Unit Lakalantas Polres Bangkalan dipimpin Aipda Buchori tiba di lokasi kejadian.

“Pak Eko biasa makan di sini. Jadi saya langsung melapor jika terjadi kecelakaan di depan warung. Baru kali ini ada kecelakaan di depan warung saya,” pungkas Ririn yang sudah enam bulan membuka usaha warung nasi di akses Suramadu itu.

Pengendara Honda Beat yakni Musji (50), adalah warga Desa Masaran, atau warga setempat. Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan. Ia menderita luka di bagian wajah dan robek di kepala karena tidak menggunakan helm.

Musji dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat RSUD Syamrabu Bangkalan oleh dua anggota Polsek Burneh namun sudah keluar setelah mendapat perawatan.

Sedangkan pengemudi Kijang Innova yakni Moch Yusron (31), beralamatkan Rusun Sumbo, Kota Surabaya. Dua penumpang lainnya adalah Adenda Ariya (31), warga Mojowarno, Jombang, dan Achmad Noval (25), warga Surabaya.

Ketiganya bertolak dari Surabaya dengan tujuan Sampang. Yusron menderita luka lecet di punggung kaki kiri dan jemari kanan. Sedangkan dua rekannya tidak menderita luka.

Halaman
12
Penulis: Ahmad Faisol
Editor: Deddy Humana
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved