Breaking News:

Liga 2

PSHW bakal Prioritaskan Kader Perserikatan pada Kompetisi Musim 2021

PS Hizbul Wathan (PSHW), salah satu kontestan Liga 2 2021 asal Jawa Timur, akan prioritaskan kader perserikatan untuk komposisi tim musim 2021.

Foto: pshw untuk surya.co.id
Presiden klub PSHW Dhimam Abror Djuraid. 

SURYA.co.id | SURABAYA - PS Hizbul Wathan (PSHW), salah satu kontestan Liga 2 2021 asal Jawa Timur, memberi sinyal bakal prioritaskan kader perserikatan dalam komposisi tim musim 2021.

Disampaikan Presiden klub PSHW, Dhimam Abror Djuraid, langkah itu dilakukan karena PSHW merupakan klub milik Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur.

Maka sudah semestinya menjadi wadah mengembangkan bakat-bakat potensial pesepakbola yang berasal dari perserikatan.

"PSHW ini milik PWM Jatim, karena itu kami berusaha melibatkan semua stekholder Muhammadiyah," kata Dhimam Abror Djuraid.

"Rekrutmen pemain, kami usahakan tetap tulang punggungnya itu adalah PSHW, kader-kader atau pemain binaan dari SSB maupun klub Hizbul Wathan," tambahnya.

Hal ini, jelas Dhimam, sejatinya sudah dilakukan sejak musim 2020 lalu, musim pertama PSHW mentas di kompetisi tanah air setelah mengakuisisi Semeru FC.

"Seperti Bayu, Zaka, dan Mabruri dari Lamongan. Kemudian juga pemain senior dari Persela yang kami rekrut," jelasnya.

"Itu adalah tulang punggung PSHW yang sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari PSHW. Kami akan melanjutkan kebijakan itu," tambah pria asal Surabaya itu.

Termasuk juga akan coba menggaet sejumlah pemain muda yang saat ini menempuh pendidikan di kampus-kampus Muhammadiyah.

Musim lalu PSHW meminjam  Vengko Armedya, dari Persebaya yang tercatat mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida).

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved