Breaking News:

Persela Lamongan

Ditinggal Nil Maizar, Persela Lamongan bakal Dipimpin Asisten Pelatih di Turnamen Pramusim

Persela Lamongan tidak ada penambahan pelatih dalam waktu dekat meski baru saja pelatih kepala Persela, Nil Maizar memutuskan mundur.

surya/bobby constantine kolloway
Manager Persela, Yunan Ahmadi saat mendampingi timnya di salah satu pertandingan. 

SURYA.co.id | LAMONGAN - Persela Lamongan tidak ada penambahan pelatih dalam waktu dekat meski baru saja pelatih kepala Persela, Nil Maizar memutuskan mundur.

Maka dipastikan, nakhoda tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu di ajang turnamen pramusim Piala Menpora 2021 dipimpin asisten pelatih, Didik Ludianto.

"Kontrak coach Nil Maizar  memang sudah berakhir. Sementara pakai pelatih yang ada setelah turnamen (Piala Menpora) nanti kami adakan evaluasi lagi," kata Manajer Persela, Yunan Ahmadi, Selasa(23/2/2021). 

Tidak hanya dari komposisi tim pelatih, Yunan menjelaskan, komposisi pemain di Piala Menpora 2021 juga akan menggunakan skuad lama (2020).

Dengan catatan, untuk pemain asing masih dalam tahap renegosiasi ulang kontrak, sebagian proses pemulangan kembali ke Indonesia yang dipastikan membutuhkan waktu tidak sebentar.

Apalagi, setibanya di Indonesia, pemain impor itu harus isolasi mandiri 14 hari sebagai bagian menjalankan protokol kesehatan.

Padahal, persiapan tim menatap turnamen berdurasi 37 hari itu sangat mepet, hanya menyisakan waktu 26 hari.

"Turnamen (Piala Menpora 2021), kami tetap tawarkan skuad sebelumnya yang sudah ada. Namun beberapa pemain asing kami seperti Do Carmo kontraknya berakhir di Februari ini," jelas Yunan.

Sementara untuk Brian Ferreira, lanjut Yunan, masih pulang ke negaranya. Ia berharap segera bisa kembali ke Persela Lamongan.

"Pemain asing kami satu lagi, Marquinhos sedang renegosiasi apakah bersedia ke Persela, karena dipinjamkan ke klub Rumania," pungkasnya.

Dikonfirmasi terpisah, Didik Ludianto enggan berkomentar soal rencana reposisi sementara kursi pelatih di Piala Menpora 2021.

Sebab, semua belum resmi, karena rapat tim pelatih dan manajemen Persela baru akan digelar besok, Rabu (24/2/2021).

"Kalo masalah ini sementara belum bisa komentar, belum dapat info, besok baru rapat. Setelah rapat besok saja," jelas asisten pelatih Persela, Didik Didik Ludianto pada Surya.co.id, Selasa (23/2/2021).

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved