Breaking News:

Travel

Banjir Jakarta, Ini Daftar Kereta Api yang Dibatalkan Keberangkatannya dari Stasiun di Jawa Timur

Terdapat 6 perjalanan KA keberangkatan 22 Februari 2021 yang melintas di wilayah Daop 7 Madiun, dengan rute dari dan menuju Jakarta yang dibatalkan.

surya.co.id/didik mashudi
Foto Ilustrasi, penumpang kereta api di Stasiun Kediri 

SURYA.CO.ID, KEDIRI - Jalur Kereta Api antara Kedunggedeh - Lemahabang, Daop 1 Jakarta sampai Senin (22/2) pagi, masih dalam perbaikan akibat ada pondasi yang tergerus banjir.

Adanya perbaikan itu membuat perjalanan KA yang melalui jalur lintas Kedunggedeh - Lemahabang pada keberangkatan tanggal 22 Februari belum dapat dioperasikan

"Saat ini kondisi jalur masih belum aman untuk dilalui KA," jelas Manager Humas Daop 7 Madiun Ixfan Hendriwintoko, Senin (22/2/2021).

Ixfan mengungkapkan, PT KAI menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Saat ini petugas sedang berupaya semaksimal mungkin agar jalur KA antara Kedunggedeh - Lemahabang dapat segera dioperasikan kembali.

Untuk mempercepat proses perbaikan, KAI telah menurunkan alat berat berupa mesin Profile Ballast Regulator yang berfungsi untuk mengembalikan pondasi jalur KA seperti semula.

Terdapat 6 perjalanan KA keberangkatan 22 Februari 2021 yang melintas di wilayah Daop 7 Madiun, dengan rute dari dan menuju Jakarta sekitarnya yang dibatalkan perjalanannya.

Berikut rinciannya, dari Pasar Senen :

1. KA 254 Jayakarta (Pasar Senen – Madiun – Kertosono – Jombang - Surabaya Gubeng) keberangkatan dari Stasiun Madiun pukul 04.09 WIB (kedatangan Tanggal, 23-02-2021)

dari Stasiun Gambir :

Halaman
123
Penulis: Didik Mashudi
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved