Breaking News:

Berita Surabaya

Optimistis Vaksin Covid-19, Apollo Resmikan Samsung Excellent Partner PTC Surabaya

pengusaha smartphone Apollo Gadget Store, Irwan Hariyanto, membuka Samsung Excellent Partner di Pakuwon Trade Center (PTC) Surabaya

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: irwan sy
sri handi lestari/suryamalang.com
Pengusaha smartphone Apollo Gadget Store, Irwan Hariyanto (kanan), saat peresmian Samsung Excellent Partner di PTC Surabaya, Sabtu (20/2/2021). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pandemi tahun 2020 sempat membuat pengusaha smartphone Apollo Gadget Store, Irwan Hariyanto, membatalkan beberapa pengembangan atau perluasan tokonya.

Namun di tahun 2021, Irwan kembali melaksanakan ekspansi tokonya dengan membuka Samsung Excellent Partner di Pakuwon Trade Center (PTC) Surabaya, Sabtu (20/2/2021).

"Kehadiran Samsung Excellent Partner di PTC ini seharusnya Februari - Maret 2020 lalu. Tapi karena pandemi, baru realisasi Februari 2021 ini," kata Irwan di sela peresmian yang dihadiri perwakilan dari Samsung, M Fathul Aziz Ansori, Key Account Manager- Organize Surabaya.

Langkah ini dilakukan Irwan setelah melihat kondisi ekonomi mulai membaik, terutama sudah mulai adanya pemberian vaksin Covid-19 yang cukup memberi rasa optimistis pasar.

"Apalagi Samsung ini tetap menjadi brand smartphone yang dicari. Selama pandemi, kebutuhan gadget untuk kerja di rumah dan sekolah di rumah menjadi sangat penting," ungkap Irwan.

Namun diakui secara umum, penjualan selama pandemi tidak mengalami peningkatan, bahkan lebih banyak mengalami penurunan karena adanya banyak aturan untuk membuat orang tidak bisa datang ke toko.

"Meski penjualan secara online mengalami peningkatan, namun tetap lebih banyak yang ke toko. Kalau di mal tidak ada orang yang datang, ya toko ikut sepi. Apalagi ada pembatasan-pembatasan," ungkap Irwan.

Kehadiran toko Samsung Excellent Partner di PTC ini menambah jaringan toko Samsung yang dikelola Apollo Gadget.

Total dengan yang baru, ada lima toko Samsung yang di bawah Apollo Gadget.

Sementara secara total jaringan Apollo Gadget sudah mencapai 26 toko.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved