Breaking News:

Enam Hari Hengkang Dari Persebaya Surabaya, Angga Saputra Resmi Memperkuat Borneo FC

Tak tanggung-tanggung, Borneo FC mengikat kontrak Angga Saputra dua musim, hingga 2022.

Instagram @officialpersebaya
Angga Saputra semasa masih bergabung bersama Persebaya Surabaya. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Hanya berselang enam hari setelah secara resmi pamit dari Persebaya Surabaya pada hari Minggu (14/2/2021) lalu, Angga Saputra, resmi diperkenalkan menjadi penjaga gawang baru Borneo FC musim 2021.

Kepastian itu didapat setelah tim berjuluk Pesut Etam itu memperkenalkan Angga Saputra lewat video singkat di akun Instagram Borneo FC, Sabtu (20/2/2021) malam.

"Deal Angga Saputra, pembelian kedua Borneo FC musim 2021," tulis Borneo FC di akun Instagram resminya, Sabtu (20/2/2021) malam.

Kiper asal Sidoarjo itu menjadi belanja pemain kedua Borneo FC, setelah sebelumnya mendatangkan Hendra Siswanto dari Arema FC.

Tak tanggung-tanggung, Borneo FC mengikat kontrak Angga Saputra dua musim, hingga 2022.

"Kontrak dua tahun dia (Angga Saputra) tandatangani dan siap membawa klub kebanggaan masyarakat Samarinda ini berprestasi, Manyala," pungkas keterangan Borneo FC.

Durasi kontrak ini satu tahun lebih panjang dibandingkan saat Angga membela Persebaya Surabaya.

Angga didatangkan Persebaya pada musim 2020 lalu, ia belum begitu banyak kesempatan menunjukkan kemampuannya bersama Persebaya.

Bahkan, ia belum turun di kompetisi Liga 1 2020 bersama Persebaya. Ia baru bisa menunjukkan kemampuannya di ajang Piala Gubernur Jatim 2020.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved