Breaking News:

Gebyar Undian Geliga 2021

Undian Grand Prize Gebyar Undian Geliga 2021, Sumalikah Rutin Pakai Geliga saat Berolahraga

Jumat (19/2/2021) melalui Channel YouTube Harian Surya melakukan pengundian Grand Prize Gebyar Undian Geliga 2021.

surya.co.id/zainal arif
Vice GM Manager Business Harian Surya, Adi Widodo Melakukan Pengundian Hadiah Grand Prize Gebyar Undian Geliga 2021 di Kantor Harian Surya Surabaya, Jumat (19/2/2021). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kondisi Pandemi Covid-19 telah berdampak pada seluruh aspek kehidupan masyarakat termasuk kesulitan ekonomi.

Menyikapi situasi tersebut, Brand Geliga yang merupakan produk nomor satu berdasarkan riset penjualan kembali menunjukkan kepedulian melalui program Gebyar Geliga.

Hari ini, Jumat (19/2/2021) melalui Channel YouTube Harian Surya melakukan pengundian Grand Prize Gebyar Undian Geliga 2021 untuk mencari para pemenang kuis yang beruntung mendapatkan hadiah total puluhan juta rupiah.

Pengundian dilakukan secara langsung oleh Vice GM Manager Business Harian Surya, Adi Widodo dan Ary Widjajanto selaku Sales Supervisor Geliga untuk mencari para pemenang kuis yang telah berhasil menjawab pertanyaan dengan benar.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Geliga yang telah mendukung penuh acara ini. Dan luar biasa antusias yang ditunjukkan masyarakat Jawa Timur yang sudah mengirimkan jawaban kuis kepada kami," ujar Adi Widodo.

Tahap akhir pengundian Grand Prize Gebyar Undian Geliga 2021 ini diselenggarakan serentak di tiga tempat sekaligus yaitu Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Jawa Barat.

Pemenang kuis yang memperoleh uang senilai 5 juta rupiah diberikan kepada 5 orang pemenang masing-masing 1 juta rupiah kepada Adis Septia, Sunariyatin, Ketut Budiani, Yayuk Sugiyanti, dan Choirul Mizan.

Tak hanya itu, pemenang juga mendapat uang senilai 7,5 juta  untuk tiga orang pemenang, 10 juta rupiah untuk satu orang pemenang dan 20 juta rupiah untuk empat orang pemenang.

Pemenang Hadiah 10 juta rupiah, Sumalikah (63) merasa bersyukur setalah mendapatkan telfon dan berhak atas rezeki dari Grand Prize Gebyar Undian Geliga 2021 untuk membantu perekonomian dimasa Pandemi.

"Alhamdulillah senang sekali, tapi sebelumnya saya sudah yakin kalau akan mendapatkan hadiah 10 juta, saya tunggu pengundian sampai di akhir acara," ungkapnya.

Ibu rumah tangga asal Surabaya ini mengaku mengetahui adanya Grand Prize Gebyar Undian Geliga 2021 setelah mendapatkan informasi dari cucunya yang saat ini masih duduk di bangku SMP.

"Cucu saya memberitahu saat melihat website SURYA.co.id, jika ada Grand Prize Gebyar Undian Geliga 2021, kemudian saya berinisiatif untuk mengirimkan jawaban kuis yang benar dengan dibantu cucu saya sampai proses kirim," terangnya.

Disamping itu, ia juga membagikan pengalamannya yang rutin menggunakan Produk Geliga saat berolahraga.

"Saya itu rutin bersepeda setiap Minggu, kadang olahraga senam juga. Sebelum dan sesudah berolahraga dari dulu saya selalu pakai balsem otot geliga," ungkapnya.

Penulis: Zainal Arif
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved