Breaking News:

Advertorial

Raih Peluang Berbisnis SPBU Bersama Shell dengan Modal Rp 500 Juta

Bisnis SPBU bersama Shell ini dapat dijalankan dengan investasi yang terjangkau dan estimasi jangka waktu pengembalian modal yang kompetitif.

Foto Istimewa
SPBU Shell 

SURYA.CO.ID - Pilihan untuk berbisnis SPBU masih memiliki prospek yang menjanjikan di masa pandemi Covid-19.

Riset McKinsey di bulan September 2020 menunjukkan mayoritas masyarakat masih khawatir untuk menggunakan transportasi umum.

Artinya mereka akan mencari alternatif lain seperti kendaraan pribadi, disaat harus beraktivitas keluar rumah.

Perubahan perilaku ini terlihat dari jumlah penjualan Mobil pada Desember 2020 yang naik tujuh kali lipat dibandingkan dengan awal pandemi.

Selaras dengan perubahan tersebut, Shell mengajak masyarakat untuk melirik peluang bisnis SPBU dan menjadi mitra Shell melalui program kemitraan Company Owned Dealer Operated (CODO) dengan modal awal Rp 500 juta.

Dalam program ini, mitra akan mengoperasikan SPBU Shell yang sudah siap dikelola sehingga tidak perlu lagi menyiapkan modal tanah, bangunan maupun peralatan.

Berbisnis dengan Shell juga memberikan peluang bagi mitra untuk mendapatkan keuntungan lebih dengan menjalankan bisnis penunjang seperti bengkel, kedai kopi, atau convenience store di lokasi SPBU.

Dengan demikian opsi bisnis SPBU bersama Shell ini dapat dijalankan dengan investasi yang terjangkau dan estimasi jangka waktu pengembalian modal yang kompetitif.

Program kemitraan CODO Shell sudah berlangsung 15 tahun dan saat ini bermitra dengan 45 wirausaha dari berbagai macam latar belakang, yang mengelola 121 SPBU yang tersebar di DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat dan Jawa Timur.

Sari Rachmi, Retail Business Optimization Manager Shell Indonesia, melihat adanya prospek yang baik untuk bisnis SPBU di Indonesia.

Halaman
123
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved