Breaking News:

Madura United

Persiapan Piala Menpora 2021, Madura United akan Gelar TC di Kota Batu

Madura United merespon cukup serius turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021 yang akan digelar 20 Maret hingga 25 April 2021.

surya.co.id/sugiharto
Laga Madura United saat menjamu Persiraja Banda Aceh di Stadion Ratu Pamelingan Pamekasan, Senin (9/3/2020). 

SURYA.co.id, MADURA - Madura United merespon cukup serius turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021 yang akan digelar 20 Maret hingga 25 April 2021.

Selain terus menggeber penyusunan kembali skuad tim yang mayoritas diperkuat pemainnya musim lalu dengan penyodoran kontrak baru.

Tim berjulukan Laskar Sape Kerrab ini dijadwalkan mengumpulkan tim 25 Februari mendatang, sehari setelahnya langsung akan menggelar pemusatan latihan (TC) di Batu, Malang.

Hal itu disampaikan oleh Zia Ulhaq Abdurrahim, Direktur Utama PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), perusahaan yang menaungi Madura United (MU).

"Tanggal 25 Februari seluruh pemain dikumpulkan, sekaligus tanggal 26-nya Madura United akan mulai menjalankan pemusatan latihan di Batu," jelas Zia Ulhaq Abdurrahim, Jumat (19/2/2021).

Tidak hanya sibuk menyusun kerangka tim, pria akrab disapa Habib itu juga menyebut, pihaknya sedang konsen memenuhi semua persyaratan protokol kesehatan, baik administrasi maupun teknis.

Termasuk vaksinasi bagi semua elemen yang ada di Madura United.

"Untuk hal-hal lain saat ini masih proses kelengkapan administrasi, baik di tingkat pelaksana pertandingan, pemain dan seluruh jajaran official lainnya," jelas Zia Ulhaq.

"Termasuk untuk mendapatkan vaksin yang telah dipersiapkan oleh Menpora untuk pekerja publik esensial, khusus untuk sepak bola," pungkasnya.

Dalam selebaran pembagian grup sementara Piala Menpora 2021 yang sudah tersebar, Madura United berada di grup B, bermain di Bandung bersama Persib Bandung (tuan rumah), Borneo FC, Persik Kediri, dan Persebaya.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved