Breaking News:

Berita Otomotif

New BMW X5 mulai Dikenalkan di Pasar Surabaya, Segini Harganya

BMW kembali mengenalkan varian terbarunya dari segmen Sport Activity Vehicle, New BMW X5.

Penulis: Wiwit Purwanto | Editor: Parmin
surya.co.id/wiwit purwanto
New BMW X5 dikenalkan di BMW Astra HR Muhammad Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - BMW kembali mengenalkan varian terbarunya dari segmen Sport Activity Vehicle, New BMW X5 di BMW Astra HR Muhammad Surabaya, Jumat (19/02/2021).

BMW X5 ini  menjadi tolok ukur pada segmen ini dengan perpaduan antara kenyamanan berkendara dan dinamika berkendara.

BMW Astra bersama BMW Group Indonesia kini menghadirkan  New BMW X5 xDrive40i xLine dengan berbagai fitur tambahan yang mendukung kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara.

 Yopy Antonio Kepala Cabang BMW Astra Surabaya mengatakan varian terbaru ini muncul setelah pihaknya bersama BMW Group Indonesia mendengar masukan dari para pelanggan untuk pengembangan produk BMW menjadi lebih baik.

"Fitur yang kini hadir di New BMW X5 xDrive40i xLine adalah bangku baris ketiga, fleksibilitas pengaturan bangku baris kedua, Comfort Cushions pada sandaran kepala bangku baris kedua, interior trim dalam Aluminium “Mesheffect” Dark, sound system Harman Kardon, Parking Assistant Plus dan Driving Assistant," jelasnya.

Di Surabaya New BMW X5 xDrive40i xLine ditawarkan dengan harga Rp1.781.000.000,00 on-the-road.

Untuk kenyamanan setiap pembelian di BMW Astra dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun,

Atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh, perlindungan ban selama 2 tahun, 5 tahun keanggotaan AstraWorld dengan bantuan darurat 24-jam, dan BMW Astra Card.

“Pelanggan dapat melakukan proses pembelian tanpa keluar rumah karena kami bisa datang membawa mobil  cukup menghubungi Business Consultant BMW Astra dan mengatur jadwal kedatangan," tutupnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved