Breaking News:

Madura United

Respons Positif Turunnya Izin Turnamen Pramusim, Madura United Siap Berpartisipasi

Madura United menyambut baik turunnya izin kepolisian untuk turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021 pada 20 Maret  2021.

Foto: IG/Madura United
Rahmad Darmawan saat memimpin latihan Madura United. 

SURYA.co.id | MADURA -  Madura United menyambut baik turunnya izin kepolisian untuk turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021 pada 20 Maret  2021.

Kepastian itu didapat setelah Kapolri, Listyo Sigit Prabowo bertemu dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/2/2021) sore tadi.

Listyo Sigit Prabowo mengatakan, pihaknya sepakat untuk memberikan izin kepada PSSI menggelar turnamen Piala Menpora 2021.

Ajang ini juga akan menjadi acuan kepolisian untuk pemberian izin kompetisi Liga 1 2021 yang direncanakan digelar PSSI bulan Mei atau Juni mendatang.

"Alhamdulillah kami bersyukur. Kami akan ikut Insya Allah," kata pelatih Madura United Rahmad Darmawan (RD) saat dihubungi Surya.co.id, Kamis (18/2/2021).

Ditambahkan mantan pelatih timnas U-23 itu, dengan kepastian ini pihaknya segera melangkah lebih jauh untuk menyusun kerangka tim, terutama meresmikan pemain dengan kontrak baru.

Sebab, meski mayoritas pemain musim lalu sepakat dan berkomitmen tetap bertahan di Madura United, tim kebanggaan masyarakat Madura ini baru meresmikan kontrak lima pemain.

Alberto Goncalves, dan empat pemain mudanya yang dipromosikan dari Madura United Football Academy (MUFA), Erick Gamis, Achmad Fawaid, Maulafa Romadhon, dan M Kevy.

Dari skuad musim lalu, dua pemain sudah pasti hengkang, Satria Tama dan Rivaldi Bawuo.

RD menjelaskan, berdasarkan hasil rapat singkat dengan manajemen, tim diputuskan akan kembali berkumpul 25 Februari 2021.

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved