Breaking News:

Berita Tuban

Rejeki Nomplok Dealer Mobil dari Miliarder Baru Tuban, 130 Unit Dibayar Tunai, Ini Fakta Terbarunya

Inilah rejeki nomplok dealer mobil dari miliarder baru Tuban yang mendapat ganti rugi penjualan tanahnya untuk proyek kilang minyak grass root refiner

istimewa
REJEKI NOMPLOK - Perwakilan dealer auto 2000 menyerahkan mobil yang dibeli miliarder baru Tuban. 

SURYA.co.id | TUBAN - Inilah rejeki nomplok dealer mobil dari miliarder baru Tuban yang mendapat ganti rugi penjualan tanahnya untuk proyek kilang minyak grass root refinery (GRR).

Sejak pencairan uang ganti rugi pertama April 2020 hingga kini, telah ada 130 unit mobil yang dipesan miliarder baru dari dealer Auto 2000 Tuban

Pemesanan ratusan mobil itu diketahui setelah adanya video viral belasan mobil datang ke Desa Sumbergeneng, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban pada Minggu (14/2/2021). 

Pihak dealer auto 2000 yang berada di jalan Dr Wahidin Sudiro Husodo, Tuban, membenarkan adanya pemesanan belasan mobil tersebut. 

Branch Manager Auto 2000 Tuban, Arie Soerjono mengatakan, mulai pencairan April 2020 hingga kini sudah ada sekitar 130 unit mobil yang terjual, dibeli langsung oleh warga secara tunai.

Gelagat Anak Ayu Ting Ting Tiap Ibunya Bertemu Adit Jayusman Terbongkar, Alasan Bilqis Bijak

Nathalie Holcher Tidak Berhenti Tertawa Lihat Sule Mengubah Penampilan dan Singgung Soal Mantan

Pembelian mobil dilakukan secara bertahap, tidak langsung dalam satu waktu. 

Adapun untuk merk yaitu innova, rush, fortuner dan berbagai merk lainnya. Bahkan, ada mobil yang masih dalam pesanan sejumlah kurang lebih 10 unit. 

"Ada yang masih pesan juga, seperti fortuner itu kan harus pesan dulu sekitar 2-3 bulan, setelah ada kemudian kita antar," ujarnya dikonfirmasi, Rabu (17/2/2021). 

Perwakilan dealer Auto 2000 Tuban menyerahkan mobil yang dibeli warga kampung miliarder Tuban yang ada di sekitar kilang minyak.
Perwakilan dealer Auto 2000 Tuban menyerahkan mobil yang dibeli warga kampung miliarder Tuban yang ada di sekitar kilang minyak. (Istimewa)

Dia menjelaskan, untuk mobil yang dibeli warga tidak semua toyota, sehingga di luar itu bisa dibeli di tempat lain. 

Menanggapi mobil toyota dari dealer luar Tuban yang menjual ke warga Sumurgeneng, Arie menyatakan semua ada regulasinya. 

Halaman
1234
Penulis: M. Sudarsono
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved