Breaking News:

Persela Lamongan

Reaksi Kapten Persela Lamongan Eky Taufik Febriyanto terkait Polri Izinkan PSSI Gelar Turnamen

Kapten Persela Lamongan, Eky Taufik Febriyanto menyambut gembira turunnya izin dari kepolisian untuk gelaran turnamen pramusim.

Foto:ig persela
Eky Taufik Febriyanto saat berlatih bersama Persela Lamongan. 

SURYA.co.id, LAMONGAN - Kapten Persela Lamongan, Eky Taufik Febriyanto menyambut gembira turunnya izin dari kepolisian untuk gelaran turnamen pramusim.

Event pramusim tersebut bertajuk Piala Menpora 2021 yang digelar 20 Maret hingga 25 April 2021.

Kepastian itu didapat setelah Kapolri Listyo Sigit Prabowo bertemu dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/2/2021) sore tadi.

Listyo Sigit Prabowo mengatakan, pihaknya sepakat untuk memberikan izin kepada PSSI menggelar turnamen Piala Menpora 2021.

Ajang ini juga menjadi acuan kepolisian untuk pemberian izin kompetisi Liga 1 2021 yang rencananya digelar PSSI pada Mei atau Juni mendatang.

"Tentunya izin dari Polri ini menjadi kabar baik, menjadi angin segar bagi para pemain untuk segera mempersiapkan diri," kata Eky Taufik Febriyanto saat dihubungi Surya.co.id, Kamis (18/2/2021).

Kabar ini sekaligus mengakhiri penantian panjang pecinta sepak bola tanah air setelah sejak bulan Maret 2020 lalu dihentikan akibat pandemi Covid-19.

"Yang jelas kami antusias, dan sekali lagi ini merupakan kabar baik," tegas pemain asal Sragen, Jawa Tengah itu.

Baru mendapat izin Kepolisian, Eky akui belum ada informasi dari tim pelatih atau manajemen kapan tim kembali dikumpulkan.

"Belum ada informasi pengumpulan tim, belum ada informasi sama sekali sampai saat ini," jelasnya.

Halaman
123
Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved