Breaking News:

Berita Otomotif

New Pajero Sport Ditarget Terjual 250-300 Unit Per Bulan di Pasar Jatim

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengenalkan Mitsubishi New Pajero Sport untuk pasar Indonesia.

Foto: MMKSI
Seri terbaru New Pajero Sport yang mulai dikenalkan di pasar Jatim secara virtual, Kamis (18/2/2021). 

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengenalkan Mitsubishi New Pajero Sport untuk pasar Indonesia.

Distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia ini selanjutnya mengenalkan seri terbaru ini di pasar Jawa Timur pada Kamis (18/2/2021).

"Pasar Jatim secara keseluruhan untuk seri Pajero ini sama dengan market share nasional. Dan sejak sebelum diluncurkan pada Selasa lalu.

Pasar Jatim sudah memberikan respon yang positif terkait kehadiran New Pajero Sport ini," kata Wandy Koerniady, Direktur PT Srikandi Diamond Indah Motors, salah satu perusahaan dealer Mitsubishi di Jatim.

Market share atau pangsa pasar Mitsubishi Pajero Sport secara nasional mencapai 33,6 persen dari pangsa pasar segmen Medium SUV. Angka inilah yang mengikuti untuk di Jatim.

Sementara itu terkait permintaan, Wandy mengatakan, sejak informasi New Pajero Sport akan hadir di bulan Februari, pihaknya  sudah mendapatkan konsumen yang inden unit.

"Respons sangat bagus dan sudah ada yang inden. Tapi kami bersama MMKSI baru bisa realisasi unit di bulan Maret," tambahnya.

Dengan adanya pangsa pasar tersebut dan respon positif konsumen, Wandy mengharapkan penjualan New Pajero Sport bisa mencapai 250-300 unit per bulan di pasar Jatim.

Untuk pemasarannya ditengah pandemi, Wandy maupun MMKSI, mengakui konsumen masih banyak yang melakukan kunjungan ke dealer.

Meski layanan penjualan secara online juga telah disediakan.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved