Breaking News:

Nasib Kapolsek Astana Anyar Kompol Yuni Purwanti, Rekam Jejak & Prestasi Bisa Pengaruhi Hukuman

Nasib Kapolsek Astana Anyar Yuni Purwanti bersama 11 oknum polisi lainnya bakal ditentukan dari rekam jejak dan prestasinya.

Tribunnews.com
Kompol Yuni Purwanti 

Penulis: Abdullah Faqih | Editor: Iksan Fauzi

SURYA.co.id, - Nasib Kapolsek Astana Anyar Yuni Purwanti bersama 11 oknum polisi lainnya bakal ditentukan dari rekam jejak dan prestasinya.

Diketahui sebelumnya, Kapolsek Astana Anyar Kompol Yuni Purwanti ditangkap oleh petugas gabungan Mabes Polri dan Polda Jabar di sebuah hotel di Kota Bandung, pada Selasa (16/2/2021) silam.

Kapolsek Astana Anyar Kompol Yuni Purwanti yang Diduga Terjerat Narkoba. Rangkuman fakta tentangnya ada di artikel ini. Mulai biodata hingga kekayaannya
Kapolsek Astana Anyar Kompol Yuni Purwanti yang Diduga Terjerat Narkoba. Rangkuman fakta tentangnya ada di artikel ini. Mulai biodata hingga kekayaannya (Tribun Jabar/Daniel Andreand Damanik)

Tak sendiri, Kompol Yuni Purwanti diamankan oleh kepolisian bersama 11 oknum polisi lainnya akibat diduga terlibat dalam pesta narkoba.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago mengungkapkan bahwa barang bukti masih belum ada.

"Barang bukti tidak ada. Tapi, ada satu kasus yang ditangani oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Jabar yang satu kasus awalnya, itu memang ada barang buktinya. Tapi yang di polsek itu tidak ada dan kebetulan ada beberapa orang yang positif setelah dicek urinnya, ini yang akan didalami," ucap Erdi seperti dilansir dari artikel Tribunnews berjudul "Sosok Kapolsek Astana Anyar yang Ditangkap Kasus Narkoba, Ternyata Pernah Ungkap Peredaran Kokain"

Mendapati kasus oknum polisi diduga terkait penggunaan narkoba, apa hukuman yang bakal diterima Kompol Yuni Purwanti bersama 11 oknum polisi lainnya? 

Rekam Jejak dan Prestasi Bisa Tentukan Hukuman

Terkait penangkapan Kapolsek Astana Anyar Kompol Yuni Purwanti dan 11 okum polisi lainnya, rekam jejak dan prestasi bakal mempengaruhi pemberian sanksi pidana alias hukuman.

Baca juga: 5 FAKTA Kapolsek Astana Anyar Kompol Yuni Purwanti yang Diduga Terjerat Narkoba, Biodata & Kekayaan

Baca juga: Sumber Kekayaan Kapolsek Astana Anyar Kompol Yuni Purwanti, Hartanya Ratusan Juta

Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan menyampaikan hal itu hanya menjadi salah satu poin yang dipertimbangkan Polri dalam memberikan sanksi pidana kepada bawahannya yang terseret kasus hukum.

Halaman
1234
Penulis: Abdullah Faqih
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved