Breaking News:

Persebaya Surabaya

Benny Van Breukelen Janji Setia Bersama Persebaya Surabaya meski Belum Ada Tawaran Kotrak Baru

Pelatih kiper Persebaya Surabaya Benyamin Van Breukelen alias Benny Van Breukelen berjanji setia tetap bersama Persebaya menatap musim 2021 ini.

surya.co.id/khairul amin
Benyamin Van Breukelen, pelatih kiper Persebaya musim 2020. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pelatih kiper Persebaya Surabaya Benyamin Van Breukelen alias Benny Van Breukelen berjanji setia tetap bersama Persebaya menatap musim 2021 ini.

"Saya kalau masih dibutuhkan ya masih ingin tetap bertahan di Persebaya," ucap Benyamin Van Breukelen saat dihubungi Surya.co.id, Rabu (17/2/2021).

Meski belum ada kepastian kompetisi.

Berdasarkan hasil rapat manajemen Persebaya dan pelatih kepala Persebaya, Aji Santoso, pekan lalu, skuad lama akan dipertahankan menatap persiapan musim 2021, termasuk jajaran pelatih.

Dari skuad lama dipastikan Persebaya minus empat pemain asing yang sudah dulu hengkang dan satu pemain lokal, Angga Saputra yang memutuskan pamit pekan lalu.

"Yang jelas coach Aji sudah mengumumkan pada jajaran pelatih bahwa semua pelatih diperpanjang," jelas pelatih asal Medan itu.

Namun demikian, hingga saat ini manajemen Bajul Ijo belum menyodorkan kontrak baru akibat tak kunjung ada kejelasan kompetisi.

Meski belum disodori kontrak baru, pelatih akrab disapa Beny itu berjanji akan tetap setia membela Persebaya selama tenaganya dibutuhkan.

"Iya belum (ada tawaran kontrak baru), tapi selama saya dibutuhkan saya akan bertahan," jelasnya.

Untuk itu, Beny berharap PSSI segera memberi kepastian kompetisi dengan diawali keluarnya izin dari Polri.

Kepastian kompetisi dinilai mantan pelatih timnas U-23 itu penting agar klub bisa segera melakukan persiapan lebih awal, termasuk merampungkan kontrak pemain.

Apalagi, saat ini sudah banyak klub kehilangan pemain asing yang hengkang akibat tak kunjung ada kepastian kompetisi  di tanah air.

Dengan waktu yang cukup singkat, kecil kemungkinan klub kontestan Liga 1 mendapatkan pemain asing berkualitas.

"Harapannya segera ada kepastian, kami pelaku sepak bola agak sedih, sudah setahun gak ada kompetisi," jelasnya.

"Harus cepet ada kepastian, biar ada aktivitas dan klub juga bisa cepat melakukan persiapan," pungkasnya.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved