Breaking News:

Nasib 5 Penumpang Mobilio Terbalik Hantam Pembatas di Malang, di Majalengka Avanza Nyasar ke Hutan

Begini nasib 5 penumpang Mobilio yang terbalik setelah menghantam trotoar di kawasan Blimbing Kota Malang, Jawa Timur.

Kolase Kompas.com/ALWI/Istimewa
Mobil Avanza dengan nomor polisi Z 1167 LD, yang tersesat di hutan Gunung Putri Majalengka Jawa Barat. Foto kanan : Mobil Honda Mobilio nopol N 1939 TR yang terguling di Jalan Raya Balearjosari, Kota Malang usai menabrak pembatas jalan. 

SURYA.co.id | MALANG - Begini nasib 5 penumpang Mobilio yang terbalik setelah menghantam trotoar di kawasan Blimbing Kota Malang, Jawa Timur.

Selain di Kota Malang, kecelakaan namun tidak sampai menyebabkan korban jiwa dan material terjadi di hutan Gunung Putri Majalengka, Jawa Barat,Jumat (12/2/2021) malam.

Kejadian itu menimpa sekeluarga penumpang mobil Avanza tersesat di wilayah hutan di Desa Maniis, Kecamatan Cingambul, Kabupaten Majalengka yang berjarak 5 kilometer dari jalan raya.

Artikel di bawah ini memaparkan dua kejadian yang berlangsung tragis meski tidak ada korban jiwa, baik kejadian di Kota Malang maupun di Majalengka.

Untuk kecelakaan di Kota Malang, peristiwa itu dialami oleh keluarga Achmad Chusaeri (36) asal Dusun Patebon RT 02, RW 04, Kebonwaris Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

Diduga, kecelakaan tunggal tersebut disebabkan oleh kelalaian alias pengemudi mengantuk, yakni Adi Saputro (23).

Mobil Honda Mobilio nopol N 1939 TR yang terguling di Jalan Raya Balearjosari, Kota Malang seusai menabrak pembatas jalan.
Mobil Honda Mobilio nopol N 1939 TR yang terguling di Jalan Raya Balearjosari, Kota Malang seusai menabrak pembatas jalan. (surya.co.id/kukuh kurniawan)

Mobilio putih yang dikendarai Adi Saputro itu menghantam pembatas jalan hingga terbalik.

Peristiwa itu berlangsung pada Minggu (14/2/2021) sekitar pukul 18.10 WIB, di Jalan Raya Balearjosari, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Malang Kota, Iptu Rahandy Gusti Pradana mengatakan, kejadian bermula saat Honda Mobilio nopol N 1939 TR berjalan dari arah selatan menuju ke utara.

"Saat melintas di Jalan Raya Balearjosari, atau tepatnya di U Turn, tiba - tiba mobil tersebut menabrak pembatas jalan.

Halaman
1234
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved