Breaking News:

Berita Malang Raya

Mobil Honda Mobilio Hantam Pembatas Jalan lalu Terbalik di Kota Malang, begini Nasib 5 Penumpangnya

Mobil Honda Mobilio warna putih hantam pembatas jalan sebelum akhirnya terbalik di Jalan Raya Balearjosari, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

surya.co.id/kukuh kurniawan
Mobil Honda Mobilio nopol N 1939 TR yang terguling di Jalan Raya Balearjosari, Kota Malang seusai menabrak pembatas jalan. 

SURYA.co.id | MALANG - Mobil Honda Mobilio warna putih hantam pembatas jalan sebelum akhirnya terbalik di Jalan Raya Balearjosari, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Minggu petang (14/2/2021).

Informasi yang diperoleh TribunJatim.com (grup surya.co.id)  peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 18.10 WIB, 

Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Malang Kota, Iptu Rahandy Gusti Pradana mengatakan, kejadian bermula saat Honda Mobilio nopol N 1939 TR tersebut berjalan dari arah selatan menuju ke utara.

"Saat melintas di Jalan Raya Balearjosari, atau tepatnya di U Turn, tiba - tiba mobil tersebut menabrak pembatas jalan. Sehingga menyebabkan mobil terguling ke bagian kiri," jelasnya.

Menurut Rahandy di dalam mobil tersebut, terdapat lima orang.

Namun karena kecepatan kendaraan tidak terlalu tinggi, dan orang yang berada di dalam mobil memakai sabuk pengaman,  semuanya selamat dan tidak mengalami luka - luka.

"Dalam peristiwa ini, tidak ada korban jiwa ataupun yang mengalami luka - luka.

Sedangkan untuk identitas yang berada di dalam mobil, masih kami data," tambahnya.

Akibat kejadian tersebut, Jalan Raya Balearjosari sempat mengalami kepadatan sekitar 30 menit. Karena banyak masyarakat, yang melihat mobil terguling itu.

"Setelah mengevakuasi para korban, kami dibantu warga lalu mengembalikan mobil itu ke posisi semula (posisi tidak terguling). Kemudian mobil itu dibawa ke pinggir jalan.

Halaman
12
Penulis: Kukuh Kurniawan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved