Breaking News:

Berita Entertainment

BCL Curhat Beratnya jadi Janda hingga Kini Dipandang Berbeda: Gak Punya Siapapun yang Ngebela

BCL curhat beratnya jadi janda setelah Ashraf Sinclair meninggal dunia. Kini dipandang berbeda dan tak ada yang bela. 'Gak punya siapapun yang bela'

Penulis: Alif Nur Fitri Pratiwi
Editor: Musahadah
Instagram @bclsinclair
BCL curhat beratnya jadi janda setelah Ashraf Sinclair meninggal dunia. Kini dipandang berbeda dan tak lagi ada yang bela. 

"Berubah dan tiba-tiba, walaupun gue enggak nyari siapa yang akan ngejagain gua, tapi gua menyadari sekarang gua enggak ada yang ngejagain. Dan sekarang apa ya, kayak harus ekstra hati-hati dengan segalanya.

Enggak tahu apa itu cuma perasaan gue, apa karena apa yang udah biasa masuk ke kepala kita dengan sebutan itu tersendiri.

Tapi sepertinya segala tindakan jadi lebih mudah disalah artikan karena aku enggak punya siapapun yang ngebela," katanya.

Ibunda Noah Sinclair ini sampai merasa banyak orang memandang dirinya berbeda sehingga membuatnya kurang nyaman. 

"Gue ngerasa kayak kejadian dalam hidup gue yang membuat gue ngerasa sepertinya kok ada pandangan yang berbeda terhadap gue.

Mungkin gue harus lebih begini, harus bisa menjaga diri. Tapi gimana jaga dirinya? Gue juga gak ngerti," jelasnya. 

Meski begitu, BCL berusaha tetap berjalan pada jalannya sendiri dengan pandangan orang terhadapnya.

"Selama hidup gue, gue cuma berusaha mengenal diri gue. Berusaha tak terpengaruh dengan apa yang orang mau dari gue dan pikiran-pikiran orang tentang gue. Gue mau berdiri sendiri dengan diri gue sendiri," tuturnya. 

Lebih lanjut, BCL menyinggung banyaknya orang yang membicarakan masa iddahnya sudah berakhir.

Ia menyebut banyak dari mereka yang seolah menjadikan kabar dukanya sebagai bahan candaan publik. 

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved