Breaking News:

Lifestyle

Cheerful nan Anggun Busana Syari Qaireena Luxury X Sarkis Exclusive, Terinspirasi Eknik Jepang

Model memeragakan busana karya baru pada Virtual Fashion Show 'Qaireena Luxury X Sarkis Exclusive' di Hotel Novotel Samator Surabaya.

surya.co.id/habibur rohman
FASHION VIRTUAL - Model memeragakan busana karya baru pada Virtual Fashion Show 'Qaireena Luxury X Sarkis Exclusive' di Hotel Novotel Samator Surabaya, Sabtu (13/2/2021) malam. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Busana syari kini kian diminati wanita muslimah. Namun demikian meskipun tampil tertutup, tidak sedikit dari mereka yang ingin tetap terlihat modis.

Hal ini dijawab oleh Sarkis Exclusive by Sarif Sarki dan Qaireena Luxury by Sulis Basahil.

Kedua brand ini menghadirkan busana syari berpotongan longgar lengkap dengan hijab yang menutupi dada.

Tampilannya terlihat modis lewat pemilihan warna, motif, dan detail yang beragam.

"Dress Qaireena yang kami launching kali ini mengambil pattern etnik tradisional Jepang yakni Sashiko Japan," ungkap owner Qaireena Sulis Basahil, Minggu (14/2/2021).

Mengusung tema Ohayou Gozaimasu yang berarti selamat pagi, pihaknya ingin memberikan semangat untuk menjalani hari.

"Dress-nya memang dibuat cheerfull yang mencerminkan keceriaan di pagi hari. Bagaimana orang memulai aktivitas dengan bersyukur atas karunia Allah," urainya.

Beberapa warna yang diusung di antaranya biru, hijau, merah muda, ungu, dan masih banyak lagi. Semakin anggun dengan tampilan layer yang ringan dan jatuh.

"Style-nya ada yang simple, ada juga yang lebih unik, menjadi harmoni yang cantik sebagai tanda syukur. Kalau memulai hari dengan syukur seperti ini, insyaallah berkah luar biasa untuk kita semua," ungkap Sulis.

Qaireena Luxury sendiri merupakan brand sister dari Qaireena Hijab, brand asli Jawa Timur dengan pasar terbesar yakni pengguna syari.

Sementara Sarkis Exclusive merupakan koleksi premium dari ekspansi Sarkis Hijab yang membidik pasar menengah ke atas dengan ciri khas yang glamor.

Kali ini para desainer berkolaborasi dengan 14 model dari SZ Model dan Naura.

"Busana yang ditampilkan kali ini sangat cantik, apalagi ada tambahan swarovski. Saat dikenakan, tidak bikin gerah," ungkap Suci Agustina, owner SZ Model Management.

Selain itu, potongan layer menurutnya juga semakin mempercantik busana.

"Hijabnya juga membuat wajah terlihat tirus, nggak bikin tembem," pungkasnya 

Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved