Breaking News:

Berita Entertainment

Pantas Gisel Tampak Santai Saat Wajib Lapor Kasus Video Syur, Wijin dan Gading Marten Lakukan ini

Pantas Saja Gisel Tampak Santai Saat Wajib Lapor Kasus Video Syur di Polda Metro Jaya, Kamis (11/2/2021). Wijin dan Gading Marten Lakukan ini.

surya/sugiharto
Gisella Anastasia atau Gisel. Ia Tampak Santai Saat Wajib Lapor Kasus Video Syur di Polda Metro Jaya, Kamis (11/2/2021). 

Penulis: Putra Dewangga Candra Seta | Editor: Musahadah

SURYA.co.id - Gisella Anastasia atau Gisel baru saja menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya atas kasus video syur dirinya, Kamis (11/2/2021).

Pantas saja Gisel saat itu terlihat santai, tak seperti saat pertama kasus tersebut mencuat.

Hal ini karena dukungan dari orang-orang terdekatnya seperti Wijaya Saputra ( Wijin) dan Gading Marten.

Gisella Anastasia ( Gisel) ungkap ketakutannya di masa depan akibat kasus video syur dengan Michael Yukinobu de Fretes (MYD).
Gisella Anastasia ( Gisel) ungkap ketakutannya di masa depan akibat kasus video syur dengan Michael Yukinobu de Fretes (MYD). (YouTube Kompas.com)

Terungkap 4 Bisnis Moncer Gisel, Uang Lebih Banyak dari Wijin & Tak Minta Harta Gono-gini Gading

Pantas Gisel Tak Minta Harta Gono-gini saat Gugat Cerai Gading, Terungkap Kondisi Keuangan Keluarga

Ibu satu anak ini merasa bersyukur banyak orang-orang yang menyayangi dan mendukungnya.

"Mereka (orang terdekat) support banget, support terus, luar biasa lah pokoknya, mengharukan," kata Gisel dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Kamis (11/2/2021).

Seperti dilansir dari Tribunnews.com dalam artikel 'Hadapi Kasus Video Syur, Gisel Bersyukur Dapat Dukungan Penuh dari Wijin dan Gading Marten'

Bahkan, Gisel juga sudah mendengar pernyataan mantan suaminya, Gading Marten yang akan selalu memberikan dukungan padanya.

Di sisi lain, perempuan 30 tahun ini selalu mendapatkan kekuatan dan dukungan penuh dari kekasihnya Wijaya Saputra alias Wijin.

"Sama seperti keluargaku, keluarga Wijin, sama keluarga papa Gempi juga, selalu mendoakan terus, ngasih kata-kata positif terus," ucap Gisel.

Halaman
1234
Penulis: Putra Dewangga Candra Seta
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved