Breaking News:

Berita Blitar

Naik Perahu Penyeberangan, Pemuda di Blitar Diduga Nekat Bunuh Diri Terjun ke Sungai Brantas

Seorang pemuda tiba-tiba terjun dari atas perahu penyeberangan ke Sungai Brantas di Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar,

SURYA.CO.ID/Samsul Hadi
Petugas Polsek Srengat mengecek sepeda motor korban yang ditinggal di atas perahu penyeberangan Sungai Brantas, Jumat (12/2/2021). 

SURYA.CO.ID, BLITAR - Seorang pemuda tiba-tiba terjun dari atas perahu penyeberangan ke Sungai Brantas di tempat penyeberangan Brantas Express di Desa Purwokerto, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar, Jumat (12/2/2021).

Pemuda yang mengenakan sarung dan kemeja ini diduga bunuh diri dengan cara terjun ke Sungai Brantas.

Hingga sekarang, polisi bersama Basarnas dan BPBD masih mencari tubuh pemuda yang melompat dari atas perahu penyeberangan ke Sungai Brantas itu.

Identitas pemuda tersebut, yaitu, M Ikmal Dzikril Arif (24), warga Dusun Bendolowo, Desa Tawangrejo, Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar.

"Kami dibantu SAR dan BPBD masih mencari tubuh korban. Sampai sekarang belum ketemu," kata Kapolres Blitar Kota, AKBP Yudhi Hery Setiawan.

Yudhi mengatakan, informasinya korban dari Ngunut, Tulungagung, hendak ke Srengat, Kabupaten Blitar.

Korban yang mengendarai Honda Beat dengan Nopol AG 4352 QS itu naik perahu penyebarangan di Sungai Brantas menuju ke Srengat.

Saat di atas perahu penyebarangan, korban berjalan mondar-mandir. Ketika perahu sudah hampir sampai di wilayah Srengat, korban sempat hendak membayar uang tarif penyeberangan ke pemilik perahu, tetapi tidak jadi. Lalu korban lari ke salah satu ujung perahu penyebarangan dan melompat ke Sungai Brantas.

"Dugaannya korban bunuh diri, tapi kami masih mendalaminya. Sekarang kami fokus mencari tubuh korban," katanya.

Penulis: Samsul Hadi
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved